Sukses

Entertainment

Bahagianya Nikita Willy Dipanggil Ibu, Salah Satu Impiannya Tercapai

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy tengah menikmati masa-masa dirinya menjadi seorang ibu. Lewat akun YouTube miliknya, Nikita dan suaminya Indra Priawan mengungkap panggilan yang mereka pilih. Menariknya, panggilan yang dipilih Nikita ternyata sebuah impian yang lama ia nantikan.

Ya, dibanding mama, mami dan lainnya, Nikita memilih dipanggil Ibu oleh sang putra. Bukan tanpa alasan, panggilan tersebut dianggap Nikita memiliki makna yang dalam.

"Karena aku dari dulu selalu bermimpi kalau punya anak maunya dipanggil ibu. Kayaknya gimana gitu rasanya kalau sampai dia dewasa manggil kita ibu tuh, rasanya..." ungkap Nikita Willy dalam video tanya jawab yang diunggahnya Sabtu (16/7/2022) lalu.

Pilihan Indra Priawan

Berbeda dengan Nikita yang ingin dipanggil ibu karena itu adalah salah satu impiannya. Sang suami, Indra Priawan menyebut dirinya tak punya alasan spesifik memilih panggilan papa.

"Kalau aku ya standarlah ya dipanggil papa hehehe," ucap Indra.

 

Mengasuh Sendiri

Menjadi orang tua baru, Nikita Willy dan Indra Priawan memilih untuk mengurus sendiri putra mereka, Issa Xander Djokosoetono. Keduanya pun mengaku sempat kesulitan, meski begitu keduanya yakin jika dilakukan dengan saling mendukung, semua akan terasa lebih mudah.

"Jadi kayak sangat susah, berat, karena kita belum ada pengalaman sebelumnya, dengan bantuan sangat minim juga. Jadi kita berdua harus saling support kalau enggak jadi baby blues," ujar Nikita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading