Sukses

Entertainment

Natasha Wilona Bicara Soal Langganan Peran Anak SMA, jadi Sosok Berbeda di Project Terbaru

Fimela.com, Jakarta Nama Natasha Wilona punya reputasi baik di dunia seni peran. Mengawali kariernya dari dunia sinetron, namanya belakangan mulai banyak menghiasi sejumlah judul film dan web series. Yang menarik, meski sudah menginjak usia 23 tahun, Wilo, sapaan akrabnya masih identik dengan peran-peran anak SMA.

Tak dipungkiri Wilona, dirinya memang masih identik dengan peran-peran remaja. Ia pun mengaku tak tahu mengapa itu bisa terjadi karena hal tersebut merupakan permintaan langsung dari pihak produser.

"Sebenernya (peran SMA) bukan aku yang nentuin, semua pure dari produser. Kenapa masih dapet SMA terus, karena pas aku dapat tawaran selalu berusaha masuk ke karakter itu supaya penonton percaya Natasha masih anak SMA," ungkap Natasha Wilona saat peluncuram trailer web series Dikta & Hukum di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Berbeda di Dikta & Hukum

Yang terbaru, Natasha Wilona kembali dipercaya menjadi anak SMA untuk serial Dikta & Hukum yang akan tayang mulai 29 Juli 2022 di WeTV. Meski sudah familiar dengan peran remaja, namun ia mengaku tak mudah untuk dirinya memerankan karakter Nadhira di serial garapan Dee Company tersebut.

"Mungkin udah judul ke sekian aku jadi anak SMA, tapi ini pertama aku jadi anak SMA yang nggak perfect, biasanya kan yang baik, pinter, disukain banyak orang, nah si Nadhira ini nunjukin nggak semua anak SMA se-perfect itu. Mereka punya sisi males ngerjaim tugas, lebih manusiawi dan lebih relate gitu, ada yang suka nonton drakor doang sukanya. Di sini lah Wilona nggak perfect, ada sisi abu-abunya juga, tetap ada kekurangan," paparnya.

Jalan Cerita

WeTV Original Dikta & Hukum ini berkisah tentang seorang laki-laki yang bernama Dikta (Ajil Ditto) dan perempuan yang bernama Nadhira (Natasha Wilona) yang akrab sejak kecil seperti kakak dan adik. Dikta sangat overprotektif kepada Nadhira dalam banyak aspek, sedangkan Nadhira bergantung kepada Dikta dalam banyak hal sehingga siapapun bisa melihat bahwa mereka saling sayang.

Selain Natasha Wilona dan Ajil Ditto, beberapa nama lain yang juga terlibat di dalamnya serial yang diadaptasi dari novel karya Dhia'an Farah atau dikenal dengan teh Ara itu antara lain Abun Sungkar, Yoriko Angeline, Alif Joerg, Debo Andryos, Ridwan Kainan dan Vicky Kalea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading