Sukses

Entertainment

Krisdayanti Dandani Patung 'Kembarannya', Gantiin Baju hingga Pasang Bulu Mata

Fimela.com, Jakarta Krisdayanti namanya sangat populer. Tidak hanya dikenal sebagai penyanyi yang multitalenta, perempuan kelahiran Batu Jawa Timur itu juga anggota DPR RI. Nama besar diva pop ini juga diabadikan dalam patung lilin di salah satu taman hiburan kota kelahirannya.

Melalui akun instagramnya, perempuan empat orang anak itu membagikan momen saat menyambangi 'kembarannya'. Mantan istri Anang Hermansyah itu juga mendandani hingga menganti bajunya.

KD mengaku, bahwa sudah dua tahun patung lilinya sudah tidak ganti penampilan. Ia pun lantas mendandani seperti menyisir rambut, memasang anting, memasang bulu mata hingga menganti pakaian.

Berikut beberapa potret KD ketemu dengan kembarannya seperti dilansir dari Instagram storynya.

Krisdayanti menyambangi taman hiburan Jawa Timur Park 3. Istri Raul Lemos itu menyambangi dan makeover patung lilin yang dipajang di Museum Musik Dunia.

Anggota DPR yang mewakili daerah Jawa Timur itu ketemu dengan kembarannya, yaitu patung lilin yang menyerupainya.

Setelah dua tahun tidak ganti baju, mantan istri Anang Hermansyah itu mendandani lagi patung lilin tersebut.

'Patung ini udah dua tahun sepanjang pandemi sepi tidak ada yang nengok, kasihan. Bajunya sudah lusuh, kasihan, saya mau ganti,' kata KD dalam video singkatnya.

Potret KD mendandani 'kembarannya'. Ibunda Aurel Hermansyah itu memasang anting untuk patungnya.

'KD versus KD lagi gantiin baju patung lilin saya, yuk datang yaaaa yg mau foto bolehhhhh,' tulis KD dalam video singkatnya

Selain menganti pakaiannya, KD juga dengan telaten menganti bulu mata hingga menyisir rambut patung 'kembarannya' tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading