Sukses

Entertainment

Potret Gender Reveal Syifa Adik Ayu Ting Ting, Aura Bumil Semakin Terpancar

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga Ayu Ting Ting. Belum lama ini, keluarga Ayu, menggelar gender reveal untuk mengetahui jenis kelamin anak pertama adiknya, Assyifa Nur'aini atau Syifa.

Acara gender reveal kehamilan Syifa berlangsung meriah meski digelar di rumah. Tampak semua yang hadir bebas mengenakan outfit sesuai dengan keinginan jenis kelamin anak pertama adik Ayu Ting Ting tersebut.

Warna biru ingin anak laki-laki sedangkan pink untuk anak perempuan. Dari video yang dibagikan, Ayu Ting Ting dan keluarga yang hadir banyak yang mengenakan pakaian biru. Acara ini juga menggunakan adat Betawi.

Momen seru tersebut terlihat dalam vlog kanal milik Ayu Ting Ting, Qiss You TV yang berjudul AYU TING TING SUPRISE GENDER REVEAL CALON ANAK SYIFA!!!.

Banyak yang memuji keluarga ini karena tidak meninggalkan akar budaya Betawi. Selain itu, warganet juga memuji penampilan Syifa yang dinilai aura ibu hamil (bumil) terpencar. Berikut beberapa potretnya.

Potret bahagia Ayu Ting Ting dalam acara gender reveal calon keponakannya. Ayu mengenakan outfit biru karena menginginkan anak pertama adiknya laki-laki. Sedangkan Syifa, berharap anak pertamanya perempuan, ia pun mengenakan outfit pink.

'Nah ini dia keluarga besar Ayah Rojak 😍😍 rame banget kan ini belum seberapa loh 😂makasih yah semuanya udah slalu hadir dan bantu saling membantu,' tulis syifaasyifaaa sebagai keterangan foto.

Berbeda dengan keluarga Ayu Ting Ting yang kompak mengenakan outfit biru, sedangkan keluarga dari Umi Kalsum banyak yang berharap anak pertama Syifa perempuan.

Kalau Syifa berharap anak pertama perempuan, sedangkan sang suami berharap anak pertamanya laki-laki. Potret Syifa dan suami masuk ruang gender reveal.

Selain ada hiburan organ tunggal dan rebana, keluarga yang asli berdarah Betawi ini juga tetap mengusung budaya dari leluhurnya, yaitu Betawi. Tampak, dua orang sedang 'berperang' seperti biasa terlihat saat acara lamaran. Yang biasa disebut 'pawang pintu'.

Ayu beserta keluarga terlihat tegang saat Syifa dan suami akan membuka kotak warna pink. Ternyata, dalam kotak tersebut tidak ada tanda-tanda jenis kelamin janinnya.Balon masih campur. Tawa semuanya pecah saat Syifa mengangkat salah satu balon berbentuk karakter kartun.

Tampak Ayu Ting Ting bersama ayah Rojak, Umi Kalsum bersiap mengetahui jenis kelamin anak pertama Syifa melalui balon hitam yang akan dipecahkan. Syifa dan suami memecahkan balon besar warna hitam tersebut.

Balon hitam meletus, terlihat adanya balon kecil serta pita berwarna pink yang menjadi lambang jika calon anak Syifa berjenis kelamin perempuan. Syifa begitu bahagia, sedangkan ibunda Ayu Ting Ting yang berharap cucu laki-laki pura-pura jatuh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading