Sukses

Entertainment

5 Gaya Bayi Ameena Liburan Bersama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Italia

Fimela.com, Jakarta Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah berlibur di Italia. Keduanya pun mengajak anak semata wayangnya, Baby Ameena untuk ikut serta perjalanan wisata mereka kali ini. Beberapa potret pun dibagikan oleh Atta dan Aurel.

Banyak netizen yang akhirnya menaruh perhatian pada Baby Ameena yang sudah bisa jalan-jalan ke luar negeri sejak bayi. Potret Baby Ameena saat liburan di Italia pun mencuri perhatian.

Beberapa foto diantaranya ketika mereka naik kapal dan jalan-jalan. Berikut adalah potret liburan Baby Ameena bersama kedua orangtuanya di Italia.

Potret Liburan

Atta Halilintar tampak bersama buah hatinya dari pernikahan dengan Aurel Hermansyah yang akrab disapa Baby Ameena. Sebagaimana diketahui, mereka sedang berlibur ke Italia.

Naik Kapal

Atta Halilintar dan Ameena juga terlihat ketika menaiki kapal pesiar saat liburannya di Italia. Dari kapal tersebut, terlihat pemandangan alam yang indah di sana.

Nikmati Suasana

Saat berada di kapal, Atta Halilintar tampak menggendong buah hatinya. ia bahkan mengangkat buah hatinya tinggi-tinggi. Atta dan anak juga menikmati latar pemandangan laut yang indah.

Jalan-jalan

Ameena juga diajak jalan-jalan menikmati suasana di Italia. Ekspresinya kala itu pun menjadi perhatian netizen. Oleh netizen, potret Ameena dianggap sangat lucu dan menggemaskan.

Diajak Bercanda

Semakin bertambah hari, Ameena pun menampakkan tumbuh kembang yang baik. Belakangan, Ameena sudah bisa diajak bercanda. Ia sudah bisa diajak 'Ci Luk Ba'. Ameena pun tampak tersenyum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading