Sukses

Entertainment

Ini Kata Rafathar Saat Raffi Ahmad Pinjam Uangnya Rp2 Miliar untuk Bangun Rumah

Fimela.com, Jakarta Selalu ada hal menghebohkan dari keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Baru-baru ini terungkap jika Raffi ternyata meminjam uang putranya, Rafathar untuk membangun rumah mereka.

Hal tersebut disampaikan oleh Raffi saat muncul di acara FYP Trans7, Rabu (20/7/2022). Raffi bercerita kala itu ia meminta izin kepada istrinya untuk meminjam uang Rafathar.

"Jadi uang Rafathar pernah gue pakai. Gue lagi ngomong sama Gigi, udahlah pakai aja yang Rafathar Rp2 M buat (bangun) rumah," ujar Raffi Ahmad. Menariknya, perkataan Raffi itu didengar oleh Rafathar yang berada di belakangnya.

 

Kata Rafathar

Mendengar uangnya ingin dipinjam sang ayah, Rafathar pun tak tinggal diam. "Pa, papa itu kalau pinjam uang ngomong sama yang punya dong," kata Rafathar saat mendengar percakapan kedua orang tuanya.

"Dia di belakang gue tuh. 'Aa, papa pinjam dulu yah nanti papa ganti'. Gue kan selalu ngajarin kalau pinjam uang harus diganti," ucap Raffi melanjutkan ceritanya.

Bikin Kaget

Saat menceritakan hal tersebut, Raffi begitu terbahak dan Irfan Hakim yang mendengar cerita itu justru kaget tak menyangka jika Rafathar yang usianya baru menginjak usia 6 tahun itu, sudah memiliki uang yang sangat banyak.

"Rafathar punya duit miliaran? Rafathar udah punya tabungan berapa M?" tanya Irfan Hakim kepada Raffi.

"Kalau itu cuma Gigi yang tahu," jawab ayah dua anak itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading