Sukses

Entertainment

Genap 8 Tahun, Potret Anak Jessica Iskandar El Barack Momong Don dan Dipuji Makin Ganteng

Fimela.com, Jakarta Kamis (21/7/2022) anak pertama Jessica Iskandar genap berusia delapan tahun. Pada hari lahirnya tersebut, Jessica membagikan beberapa potret El Barack bersama dengan sang adik.

Dalam keterangan fotonya, perempuan biasa disapa Jedar itu mengungkapkan rasa bangga dengan putra pertamanya. Ia juga mendoakan putranya agar tercapai segala keinginannya.

"Happy birthday @alexanderbarackel 8th years old!! Tidak terasa cepat sekali besar, mama dan papa bangga sama kakak EL!," tulis Jessica Iskandar.

"Selalu jadi pribadi yang spesial, membuat sekeliling EL selalu hangat! Sehat dan bahagia anakku tersayang! Miliki moral dan tanggung jawab. Semoga tercapai impianmu setinggi langit. We love you!," tutup Jedar

El Barack kini tumbuh makin besar dan ganteng. Banyak warganet dan teman selebriti yang memujinya. Berikut beberapa potret El Barack Alexander momong adiknya.

21 Juli, El Barack genap delapan tahun. Belum lama ini, ia menjadi seorang kakak. Semakin besar, penampilan kakak baby Don ini semakin ganteng dan pinter.

Sejak belum lahir, El sudah sangat antusias dengan kehamilan mamanya. El menyambut baik kehadiran adik laki-lakinya yang lahir pada 7 Mei 2022 silam.

Jessica Iskandar beberapa kali membagikan momen saat El momong adiknya, baby Don. El tidak jauh-jauh dengan adiknya.

Baik saat tidur atau mengajaknya mainan. El Barack Alexander begitu sayang dengan adiknya.

Dalam video singkat yang dibagikan, tampak El sedang mengendong adiknya sambil mengayun-ayun sambil berdiri.

Kedekatan kakak beradik ini tak luput menarik perhatian netizen. Potret kompak saat tiduran bersama.

El Barack ikut tertidur di samping adiknya, baby Don. Bahkan, tangan kanannya digunakan sebagai bantal adiknya. Tidak hanya dipuji makin ganteng, anak pertama Jedar ini juga sudah pintar membantu mamanya momong baby Don.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading