Sukses

Entertainment

Kata Nunung dan Andre Taulany Soal Sifat Sule Selama Kerja Bareng, Mengejutkan

Fimela.com, Jakarta Pelawak Sule belakangan menjadi bahan pembicaraan netizen. Ia banyak diberitakan setelah kisruh rumah tangganya dengan Nathalie Holscher harus berakhir di pengadilan agama. Sebagaimana diketahui, keduanya baru saja menjalani sidang perdana percerian mereka di Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Sule pun banyak dibahas terkait sifat dan sikapnya selama ini. Beberapa sahabat ternyata pernah memberikan penilaian terhadap sifat-sifat yang dimiliki oleh pelawak yang tenar lewat program OVJ tersebut.

Salah satu teman kerja yang membahas tentang sifat-sifat Sule adalah Nunung yang selama ini diketahui banyak terlibat bareng dalam beberapa program acara. Dalam obrolan dengan Andre Taulany, Nunung diberikan pilihan untuk menjawab.

Pilih Andre

Awalnya, Andre menanyakan kepada Nunung terkait pilihannya terhadap dua nama yang disandingkan. Beberapa nama tersebut adalah Tarzan dengan Timbul, lalu Parto dengan Azis Gagap. Dan terakhir adalah dirinya dengan Sule.

"Pak Tarzan, on time, disiplin. Panutan bagi semuanya, semuanya kalau bekerja sama Pak Tarzan harus on time," ucap Nunung memilih Tarzan daripada Timbul, rekannya selama di Srimulat.

Nunung juga memilih Parto dibandingkan dengan Azis Gagap, teman mainnya di OVJ. Menurutnya Parto adalah sosok yang 'ngemong', tak pernah bawel dan juga tak pernah mencari kesalahan orang lain. Sementara itu, pada pertanyaan terakhir, ternyata Nunung memilih Andre dibanding SUle.

"Andre. Aku bermain sama Andre itu lepas. Kalau sama Sule terus terang masih ada ketakutan, aku takut keliru (bicara). Bukan aku nggak suka sama Sule, Sule the best. Masih ada rasa takut ngelawak sama mereka nanti kalau timing-nya nggak tepat gimana. Kalau sama kamu mau noncol, mau apa, mau apa, nyaman saja," jawab Nunung.

Kata Andre

Sementara itu, di lain kesempatan, Andre Taulany juga pernah membongkar sifat asli Sule. Saat itu, Andre tengah dihipnotis Uya Kuya. Dalam alam bawah sadar, Andre pun banyak mengungkap sifat Sule selama dirinya kerja bareng.

Kala itu, Andre ditanya apakah dirinya pernah merasa bete dengan Sule. ia pun menjawab tegas. "Sering, soal kerjaan," sahut Andre Taulany.

Andre juga mengungkapkan sifat jelek Sule lainnya. Menurutnya, sahabatnya tersebut merupakan seorang yang pemarah. "Enggak mau ngalah orangnya, suka marah-marah," ucapnya.

Ia juga mengatakan tak pernah mengetahui alasan Sule sering marah-marah, padahal tanpa alasan. "Gue enggak ngerti, tiba-tiba marah aja, ke orang lain sih, cuma gue kan ada di situ. Jadi berasa gue juga. Gue cuma bisa nyabar-nyabarin, 'udah-udah' padahal gue kesal," papar Andre.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading