Sukses

Entertainment

Potret Sule Hadiri Sidang Perdana Gugatan Nathalie Holscher, Dua Kali Digugat Istri

Fimela.com, Jakarta Belum genap dua tahun menikah, rumah tangga komedian Sule terancam bubar. Nathalie Holscher telah melayangkan gugatan cerai pada 3 Juli lalu. Sidang perdana telah digelar Rabu (20/7/2022). Bagi Sule, ini merupakan kejadian keduanya digugat cerai istri.

Sekedar informasi, sebelum menikah dengan Nathalie Holscher, Sule telah menikah dengan Lina Jubaedah. Dari pernikahannya, dikaruniai empat orang anak. Rumah tangga yang dibentuk sejak tahun 1997 itu akhirnya berakhir. Lina menggugat cerai Sule pada 26 April 2018. Setelah cerai dari Sule dan menikah lagi, Lina meninggal dunia pada 4 Januari 2020.

Nathalie, perempuan yang dinikahi Sule pada 15 November 2020 silam mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi.

Sule dan Nathalie sama-sama hadir dalam sidang dengan agenda mediasi tersebut. Hasil mediasi dinyatakan gagal, Sule dan Nathalie pun sepakat berpisah dan sidang dilanjutkan pada agenda berikutnya.

Sejak rumah tangganya dengan Nathalie bermasalah, Sule dan Nathalie tidak lagi tinggal serumah. Istri komedian asal Cimahi tersebut telah pulang ke rumahnya. Meski sepakat untuk pisah, keduanya juga berharap bisa pisah baik-baik.

Sule hadir dalam sidang perdana gugatan cerai yang dilayangkan istrinya. Sidang perdana digelar di PA Cikarang, Bekasi, Rabu (20/7/2022).

Sule datang mengenakan kaos panjang warna putih, celana panjang warna hitam. Sule mengenakan topi hitam dan juga kaca mata.

Sule didampingi oleh kuasa hukumnya, Bahyuni Zaili. Menurut kuasa hukumnya, sebelum melayangkan gugatan, kliennya dan Nathalie juga sudah mengupayakan untuk memperbaiki permasalahan rumah tangganya.

Sejak rumah tangganya tak harmonis lagi, Sule dan Nathalie juga sudah tidak tinggal satu rumah lagi. 'Ya mungkin sudah sebulan lebih dengan berbagai pertimbangan untuk kebaikan kedua belah pihak,' kata Bahyuni.

'Jadi memang dengan berbagai pertimbangan kalau kang Sule sebetulnya inginnya tetap ada di dalam rumah tapi mungkin mba Natalie punya pertimbangan lain,' tambah Bahyuni.

Meski sepakat cerai, keduanya juga sepakat untuk berpisah secara baik-baik. Terlebih ada anak yang harus dibesarkan secara bersama-sama.

Berpisah dengan Sule, Nathalie mengaku tak menuntut nafkah dari Sule. Sebagai ayah, komedian lima orang anak itu sepakat memberikan nafkah Rp 25 juta untuk anak pernikahannya dengan Nathalie.

'Kalo pun akang atau kakaknya pengen ketemu sama Adzam silahkan kalo mau dateng ke rumah silahkan pintu terbuka lebar untuk mereka,' kata Nathalie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading