Sukses

Entertainment

Kini Jadi Sultan dengan Harta Melimpah, Dulu Raffi Ahmad Pernah Alami 10 Hal Unik Ini

Fimela.com, Jakarta Nama Raffi Ahmad sekarang ini bukan lagi sekadar entertainer. Namun dirinya merupakan sosok seorang pebisnis dengan ladang bisnis bermacam jenis usaha. Tak muluk ketika dirinya dijuluki Sultan Andara sesuai dengan kediamannya sekarang ini.

Namun, kisah perjuangan Raffi Ahmad untuk mendapatkan posisi seperti sekarang ini merupakan hal yang patut jadi inspirasi. Ia bisa dibilang pekerja keras dan mau berjuang untuk mendapatkan impiannya.

Karenanya, di masa perjuangan, banyak hal unik yang biasanya dirasakan masyarakat biasa, juga pernah dilalui suami Nagita Slavina itu seperti pakai sabun batangan yang disatukan saat mandi. Lalu, apa saja yang pernah dilalui oleh Raffi Ahmad? Mari kita simak pengakuannya.

Kunci Toilet

Raffi Ahmad mengaku pernah masuk ke toilet yang ternyata kuncinya hanya menggunakan paku. Biasanya toilet dengan kondisi seperti itu ada di tempat- tempat yang biasa dikunjungi masyarakat biasa.

Sabun Batangan

Mungkin, sekarang ini Raffi Ahmad mandi dengan shower ataupun bathtub dengan harga yang mahal. Namun pada kenyataannya, Raffi pernah ada di fase dimana ia mandi dengan menggunakan sabun batangan yang didempetin atau disatukan.

Keramas

Apa yang pernah dialami oleh Raffi Ahmad ini sudah seperti dalam film-film komedi. Ia mengaku pernah keramas dan belum selesai, ternyata air yang seharusnya dipakai untuk membilas habis atau mesinnya mati.

Baju Terbalik

Raffi Ahmad juga pernah merasakan bagaimana menggunakan baju dengan buru-buru sehingga terbalik. Dengan tersenyum, ia mengakui pernah melakukan hal itu.

Baju Setengah Kering

Entah dahulu kehabisan baju ganti atau bagaimana kondisinya, namun Raffi Ahmad pernah mengenakan baju yang masih setengah kering.

Duit Lecek

Sekarang ini tentunya uang yang dimiliki Raffi Ahmad sudah tak lagi berseri dan membayar apapun dengan cara debit, kredit atau bahkan online. Namun, ia pernah memiliki uang lecek di sakunya, dan kemudian membayar parkirdengan itu.

Pulsa Habis

Pulsa habis kala sedang melakukan panggilan telepon memang kerap dialami oleh masyarakat biasa. Hal ini tentunya membuat hati tidak puas. Namun, ternyata Raffi Ahmad pernah mengalaminya.

Bola Plastik

Sekarang ini Raffi Ahmad kerap bermain sepakbola bersama teman-teman sesama artis. Ia juga merupakan sosok pemilik klub sepakbola Rans Nusantara FC. Namu, siapa sangka ternyata ia pernah bermain bola dengan menggunakan bola plastik.

Celana Bolong

Raffi juga pernah menggunakan celana yang ternyata bolong. Sesuatu yang kerap dialami oleh netizen.

Dikejar Anjing

Raffi Ahmad juga mengaku bahwa dirinya pernah dikejar anjing pada satu kesempatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading