Sukses

Entertainment

Setelah Trailer, Joko Anwar Gambarkan Ngerinya Pengabdi Setan 2: Communion dengan Cara Ini

Fimela.com, Jakarta Salah satu film horor fenomenal di Indonesia, Pengabdi Setan akan segera melanjutkan terornya pada 4 Agustus 2022 mendatang. Sebelum resmi merilis Pengabdi Setan 2 : Communion, sutradara Joko Anwar lebih dulu menyajikan 'menu pembuka' untuk masyarakat menikmati sensasi ketakutan yang dialami Rini, Toni dan Bondi, orang yang menjadi pemeran utama di film Pengabdi Setan 2: Communion.

Setelah merilis trailer yang menggambarkan bagaimana horornya jalan cerita film tersebut, kali ini Joko Anwar menempuh cara berbeda untuk mempromosikan karya film terbarunya itu. Bekerjasama dengan Otello Asia, Pengabdi Setan 2: Communion hadir dalam sebuah wahana permainan yang memicu adrenalin.

"Kita mau memberi kayak hidangan pembuka gitu. Kalau misalkan kita ke restoran, ada main course-nya film, terus hidangan pembukanya Wahana Pengabdi Setan ini. Jadi memberikan sedikit tester pengalaman nanti nonton film seperti apa," ungkap Joko Anwar saat memperkenalkan Wahana Pengabdi Setan di Mall of Indonesia (MOI), Jakarta Utara, belum lama ini.

Konsep Sesuai Cerita

Lebih lanjut, Joko Anwar mengatakan jika konsep Wahana Pengabdi Setan dibuat se-relate mungkin dengan jalan cerita yang ditawarkan di film Pengabdi Setan 2: Communion. Nantinya, pengunjung yang menjajal wahana tersebut akan mengalami sensasi ketakutan seperti yang dialami oleh anak-anak Ibu yang mendapat teror dalam film yang dibintangi oleh Tara Basro dan Endy Arfian tersebut.

Jadi orang diajak untuk masuk seolah-olah tinggal di rumah susun, di mana anak-anak ibu tinggal. Jadi Rini, Boni, Toni pindah ke rumah susun setelah selamat dari rumah pengabdi setan di film yang pertama, masuk ke rumah susun, masuk ke rumah susun ya ini rasanya," paparnya kemudian.

Misi Meloloskan Diri

Wahana Pengabdi Setan sendiri terdiri dari 9 ruangan dengan misi mencari kunci untuk meloloskan diri dari teror di setiap ruangan. Dari 9 ruangan yang ada di wahana ini, dipastikan pengunjung akan mendapatkan sensasi yang berbeda-beda.

Marketing Communication Manager, Mall of Indonesia (MOI) Wahyu Setiadi Nugroho mengatakan dengan adanya wahana tersebut, diharapkan dapat menjawab antusias para pecinta film horor Indonesia yang menantikan sekuel kedua dari film Pengabdi Setan. Wahana ini juga diharapkan dapat memenuhi keinginan untuk bertemu dengan sosok Ibu dalam cerita Pengabdi Setan secara langsung.

"Dengan adanya wahana ini diharapkan dapat menjawab antusias para pecinta film horor Indonesia," ungkap Wahyu Setiadi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading