Sukses

Entertainment

Nathalie Holscher Bela Sule, Sebut Sebagai Ayah Terbaik Anak-anaknya

Fimela.com, Jakarta Sule belakangan ini tengah disorot oleh netizen akibat kisruh dalam rumah tangganya dengan Nathalie Holscher yang berakhir pada gugatan cerai di Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi. Tak hanya itu, sifat Sule pun ikut disorot.

Dari kisruh rumah tangganya, sifat Sule pun sedikit demi sedikit terkuak. Terlebih ketika para sahabat dekatnya juga pernah membahas tentang sifat Sule ketika mereka terlibat kerja bareng. Pun demikian, Nathalie Holscher justru membela komedian tersebut.

Meski Sule mendapatkan kritik pedas karena sifatnya yang kurang baik di mata beberapa orang, Nathalie tetap menganggap sang suami merupakan sosok ayah yang baik bagi anak-anak. Hal ini diungkap Nathalie saat menerima penghargaan di ulang tahun Insert ke-19 pada Rabu (20/7).

"Untuk papanya Adzam, kamu ayah terbaik untuk anak-anak. Ini anaknya (Adzam) dapat penghargaan, semoga jadi kebanggaan," ucap Nathalie Holscher saat menerima piala.

Jadi Kebanggaan

Mengenai penghargaan yang ia dapat bersama Adzam, Nathalie mengaku bersyukur. Ia juga berharap supaya Adzam kelak bisa menjadi kebanggaan bagi orang tua dan kakak-kakaknya.

"Adzam itu salah satu anugrah yang dikasih sama Allah untuk aku agar bisa kuat. Terima kasih sudah mendapat nominasi, semoga bisa menjadi kebanggaan untuk ayah, untuk aku, dan kakak-kakaknya," tutup Nathalie.

Sepakat Pisah

Sekadar informasi, Sule dan Nathalie Holscher kini tengah menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Dalam persidangan perdana dengan agenda mediasi, keduanya tak mau melakukan perdamaian.

"Hasil mediasinya kita sepakat pisah," imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading