Sukses

Entertainment

Potret Bahagia Sule Akhirnya Ketemu Adzam, 'Sehat Sehat ya Anakku'

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga komedian Sule dan Nathalie Holscher terancam kandas. Sidang pertama pasangan yang telah memiliki seorang anak itu telah digelar pada Rabu (20/7/2022) lalu. Setelah sempat terpisah, Sule akhirnya ketemu dengan putra bungsunya.

Setelah rumah tangganya dengan Sule tak lagi harmonis, Nathalie langsung membawa putranya pulang ke rumah Cibubur. Sejak itu, Sule hanya bisa bercanda dengan putranya melalui video call.

Sekitar sebulan, Sule akhirnya bisa bercanda dan memeluk serta mencium kembali putra bungsunya yang baru berusia sekitar tujuh bulan. Momen tersebut diabadikan melalui kanal Youtube-nya Sule Family.

Dalam video yang berjudul 'Akhirnya Ketemu Adzam', terlihat Sule begitu bahagia. Bisa mengendong, mencium hingga bercanda dengan Adzam Ardiansyah Sutisna ini. Berikut beberapa potretnya.

Sekitar sebulan tak bisa menggendong, akhirnya komedian dan pembawa acara Sule bisa bercanda dan mencium putra bungsunya.

Setelah Nathalie membawa Adzam ke rumahnya, Sule hanya bisa melepas rindu dengan melakukan video call dengan putranya tersebut.

Momen melepas rindu dengan putranya, Adzam diunggah dalam video Sule Family belum lama ini. Sule tampak begitu bahagia bisa bercanda, mengendong hingga mencium Adzam.

Tidak hanya Sule yang terlihat bahagia, tapi juga Adzam yang beberapa kali tersenyum dan tertawa saat bermain dengan ayahnya.

'Masih inget gak? 'masih yah. Adzam mau syuting,' kata Sule seperti dilansir dari kanal Youtube Sule Family. Adzam langsung memegang hidung ayahnya.

Sule juga berjanji akan kembali ke rumah mantan istrinya jika Adzam ditinggal kerja Nathalie.

'Nanti kalau bunda kerja, kalau Adzam nya gak ikut, Adzam kabarin ayah, ayah kesini,' kata Sule.

Sule begitu bahagia bisa melepas rindu dengan anaknya yang masih lucu-lucunya ini disaksikan Nathalie. Adzam juga begitu senang dalam gendongan ayahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading