Sukses

Entertainment

Selamat, Aliya Rajasa dan Ibas Yudhoyono Dikaruniai Anak Keempat

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Aliya Rajasa dan Edhie Baskoro Yudhoyono. Pada Jumat (22/7/2022) malam, anggota keluarga mereka bertambah satu setelah kelahiran anak keempat mereka yang berjenis kelamin perempuan.

Dalam keterangan yang diterima awak media, proses persalinan Aliya Rajasa berlangsung di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan melalui operasi caesar. Terkait kelahiran putri kedua dalam keluarganya itu, Ibas, sapaan akrab Edhie Baskoro Yudhoyono mengucap rasa syukur.

"Alhamdulillah, 22 Juli 2022, Jumat berkah dan bahagia untuk kami sekeluarga. Telah lahir putri kedua, anak keempat dari pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono dan Siti Rubi Aliya Rajasa dengan selamat tanpa kurang satu apapun," ungkap Ibas Yudhoyono usai menemani proses persalinan sang istri.

Menggemaskan

Dari foto yang beredar, raut wajah bahagia dari Aliya Rajasa dan Ibas Yudhoyono tampak terpancar saat mengabadikan momen beberapa saat setelah persalinan. Masih menggunakan pakaian medis dan masker, pasangan yang menikah pada tahun 2011 lalu itu berpose bersama sang buah hati. Di foto tersebut, sang anak tampak menggemaskan dengan pipinya yang gembil.

"Terima kasih untuk semuanya. Salam sehat dan bahagia selalu,” lanjut Ibas Yudhoyono.

Pelengkap Kebahagiaan

Kehadiran anak keempat yang berjenis kelamin perempuan itu tak ayal semakin melengkapi kebahagiaan mereka. Sebelumnya Ibas dan Aliya telah dikaruniai dua anak laki yaitu Airlangga dan Sakti, serta satu anak perempuan bernama Gayatri. Sayangnya, sampai saat ini belum terungkap siapa nama anak keempat dari Ibas dan Aliya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading