Sukses

Entertainment

Tampak dengan Senyum Bahagia, Namun Sule Disebut Tahan Rasa Sedih Bertemu Baby Adzam

Fimela.com, Jakarta Sule dan Nathalie Holscher memilih sepakat untuk mengakhiri perjalanan bahtera rumah tangga mereka. Kesepakatan itu mereka ambil saat sidang mediasi di Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Sule sendiri akhirnya bisa bertemu dengan sang anak dari pernikahannya dengan Nathalie Holscher bernama Adzam Ardiansyah Sutisna. Sebuah kebahagiaan yang ditandai dengan senyuman ketika Sule bisa bertemu dan menggendong buah hatinya yang masih bayi 7 bulan itu.

"Sudah bisa panggil mama? Panggil ayah sudah bisa belum?" tanya Sule di kanal YouTubenya belum lama ini.

Ajak Ngobrol

Sule lalu mengajak bayinya berkomunikasi. Ia terlihat mencoba untuk bermain dengan anak bungsunya tersebut. Sang anak yang diajak ngobrol pun hanya memainkan wajah Sule. Komedian ini pun jelas memperlihatkan kebahagiaan dari wajahnya.

Bahkan tawanya pun pecah saat bermain bersama Baby Adzam. "Aduh, aduh," ucap Sule merespon tingkah sang buah hati yang menggemaskan.

Tahan Kesedihan

Meski memperihatkan kebahagiaan, namun ada raut kesedihan yang terpendam yang ditangkap oleh netizen. Justru kesedihan terpendam itu tampak kala SUle tertawa bahagia.

"Tiba-tiba meneteskan air mata lihat momen kang Sule dan baby Adzam," ucap cindygita.

"Kelihatan banget Sule menahan pedih yang sangat dalam. Dia berusaha tersenyum dan menghibur di depan anaknya tercinta," kata Nurlisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading