Sukses

Entertainment

Cerita Shandy Aulia Soal Perannya di Sinetron Cinta 2 Pilihan

Fimela.com, Jakarta Stasiun televisi SCTV kembali memanjakan pemirsanya dengan suguhan sinetron yang berkualitas. Yang terbaru, sinetron berjudul Cinta 2 Pilihan hadir dengan Shandy Aulia sebagai bintang utama memerankan karakter bernama Sukma.

Saat wawancara eksklusif terkait sinetron tersebut, ibu satu orang anak itu menceritakan secara detil mengenai karakter Sukma yang diperankan.

"Dia (Sukma) adalah seorang istri dan punya anak satu. Dia anak angkat dan kehidupannya sangat sederhana, bisa dikatakan menemukan first love-nya itu di mas Fathir, yaitu Marcel (Chandrawinata)," kata Shandy Aulia kepada awak media secara virtual, belum lama ini. 

Hidup Sederhana

Tak seperti sinetron pada umumnya yang menggambarkan kehidupan yang glamor, Cinta 2 Pilihan menyuguhkan sesuatu yang berbeda. Sukma, menurut Shandy Aulia adalah perempuan yang hidup dengan kesederhanaan bersama suami dan satu orang anaknya. Dengan kondisi perekonomian yang terbatas, Sukma dan Fathir lantas mendapat ujian ketika sang putri, Zahra divonis mengidap penyakit serius.

"Jadi mulai terjadi kehidupan dia (Sukma) yang tadinya aman, dia merasa ter-challenge, anaknya mengalami penyakit yang memberatkan, nggak cuma soal penyakitnya, tapi juga keuangannya juga. Jadi saat diberikan masalah itu sanhat mengguncang keluarga Sukma," paparnya.

Sudah Tayang

Secara garis besar, sinetron Cinta 2 Pilihan menceritakan tentang kehidupan Fathir (Marcel Chandrawinata) dan Sukma (Shandy Aulia), pasutri yang hidup bahagia dalam kesederhanaan di Magelang. Mereka memiliki seorang putri, Zahra.

Fathir bekerja sebagai kontraktor kecil-kecilan sementara Sukma hanyalah seorang ibu rumah tangga. Suatu hari, Fathir mendapat sebuah proyek besar yang akhirnya bermasalah. Masalah bertambah ketika putri mereka, Zahra divonis menderita penyakit serius. Dokter pun menyarankan agar Zahra menjalani pengobatan di Jakarta sehingga Fathir, Sukma, Zahra, serta ibu angkat Sukma pindah ke Jakarta.

Sinetron Cinta 2 Pilihan sendiri sudah tayang di SCTV sejak 20 Juli 2022 lalu dan dapat disaksikan setiap hari mulai pukul 17.00 WIB. Selain Shandy Aulia dan Marcel Chandrawinata, nama-nama yang juga terlibat dalam sinetron garapan SinemArt itu antara lain ialah Eva Anindita, Randy Pangalila, Lucky Perdana dan beberapa nama lain yang tentunya sudah tak asing lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading