Sukses

Entertainment

Naufal Samudra Tak Kesulitan Bangun Chemistry dengan Ziva Magnolya di Sinar Untuk Genta

Fimela.com, Jakarta Ziva Magnolya dan Naufal Samudra untuk pertama kalinya dipasangkan di film Sinar Untuk Genta. Meski baru saling mengenal, rupanya mereka tidak menemukan kesulitan untuk membangun chemistry

"Ini baru pertama kali (main film) sama Ziva. Kenal pas reading pertama kali di kantor Falcon, baru kenal pertama kali," kata Naufal Samudra dalam konferensi pers virtual, Jumat (22/7/2022).

"Dia orangnya open, jadi kita juga di basecamp atau pas lagi syuting, kita itu ngobrol bareng, sering bercanda bareng. Udah nyambung aja sih. Dia itu bukan yang kayak nahan diri banget atau gimana, dia itu fun banget untuk diajak nyambungnya," tambah Naufal Samudra.

Nyanyi Bareng

Saking dekatnya mereka kerap kali bernyanyi bersama saat di basecamp. Tak hanya itu, Ziva juga sempat meminta rekan kerjanya itu untuk mendengarkan single terbarunya sebelum dirilis. 

"Dia ngasih tau single dia yang terbaru sebelum rilis gitu kan, dia (ngomong) 'dengerin, Fal, bagus nggak?' gitu," paparnya.

Kesulitan yang Dirasakan Naufal

Kendati begitu, Naufal Samudra mengakui sempat kesulitan bermain film tersebut. Apalagi saat dirinya harus beradegan menangis. 

"Susah itu bikin aku nangis. Cuma dengan pancingan yang benar, skenario yang bagus jadi bisa. Di sini nangis itu berasa banget sedihnya, situasinya sangat real," kata Naufal.

 

 

Tentang Film

Film Sinar Untuk Genta sendiri bercerita tentang Sinar (Ziva Magnolya), seorang gadis yang pandai bermain piano, kemudian jatuh cinta dengan Genta (Naufal Samudra). Saat Sinar ingin mengungkapkan perasaannya, Genta justru menghilang bersamaan dengan fungsi kedua mata Sinar.

Film tersebut sudah tayang di KlikFilm mulai 24 Juli 2022. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading