Sukses

Entertainment

Dikabarkan Dekat Dengan Desy Ratnasari, Ini Reaksi Sahrul Gunawan

Fimela.com, Jakarta Kini Sahrul Gunawan sedang sibuk dengan aktivitasnya sebagai Wakil Bupati Bandung. Lantaran jabatannya itu, Sahrul pun jarang muncul di layar kaca.

Akan tetapi, belakangan ini Sahrul jadi sorotan publik lantaran ia dikabarkan sedang dijodohkan dengan Desy Ratnasari. Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Sahrul pun angkat bicara.

"Desy temen saya dan sosok yang luar biasa. Artis yang jadi politisi itu bisa dihitung jari siapa yang berhasil. Menurut saya wanita seperti Desy itu salah satunya, maksudnya perempuan yang saya lihat kuat. Dia orang yang smart terus juga humble, sama-sama orang Sunda juga. Jadi, seneng aja sih," ujar Sahrul Gunawan seperti yang dilansir dari KapanLagi.com.

Teman

Sahrul Gunawan juga menegaskan jika dirinya dan Desy Ratnasari hanya sebatas teman. Sharul juga menepis kabar soal hubungan spesialnya dengan Desy.

"Sebagai temen, iya," jelas Sahrul.

Sibuk

Sahrul Gunawan menjelaskan jika kesibukannya kini sebagai Wakil Bupati, justru dapat memberi perhatian tidak hanya pada anak-anak saja. Ia mengaku sering menemui anak-anak khususnya di wilayah kabupaten Bandung.

"Terus, sekarang dengan adanya kegiatan saya mengabdi di masyarakat, saya kerasa juga yak dan dengan banyaknya saya berkeliling, tidak hanya anak saya saja, tapi juga semua anak-anak yang ada di Kabupaten Bandung yang saya temui dan atensi saya untuk bisa berbuat bagi mereka buat saya jadi ngerasa lebih bermanfaat juga. Meskipun pastinya berbeda lah yak, bagaimana perhatian kita ke anak kita," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading