Sukses

Entertainment

Alasan Cita Citata Menghilang dari Instagram

Fimela.com, Jakarta Setelah mengumumkan pamit sementara dari media sosial pada awal Juli 2022, kini Cita Citata sudah kembali beraktivitas di Instagram. Sebelumnya, pelantun Sakitnya Tuh Disini ini menuliskan kalimat singkat di akun Instagram pribadinya, 'Time to Take a Break'.

Cita Citata juga mengisyaratkan jika ia mundur sementara dari media sosial. "Istirahat sebentar dari social media. See u again 😉 #mediasocialdetox," tulis Cita Citata.

Masa rehat Cita Citata dari media sosial hanya dua pekan. Perempuan cantik ini sudah kembali eksis di Instagram pada 21 Juli 2022. Kembalinya Cita Citata di media sosial, disertai jawaban dari pertanyaan banyak orang.

Alasan

Cita Citata memastikan jika dirinya rehat dari Instagram untuk menjalani detoks media sosial. Dalam postingan terbarunya, ia juga memberi alasan rehat dari Instagram berbarengan dengan kontrak kerja yang sudah habis.

"Hi aku kembali 🙌setelah melewati social media detox aku seperti hidup normal lagi.Alasan yang pasti aku rehat moment nya pas kontrak kerjaan abis 😌," tulis Cita Citata.

Gosip

Selain itu, Cita Citata juga membantah dirinya menghilang dari Instagram untuk menghindari gosip. Sebelum rehat dari media sosial, Cita Citata dikabarkan menjalin kasih dengan Didi soekarno.

Ketika kabar tersebut mencuat, Rosmanizar, perempuan yang menikah dengan Didi mengumumkan perpisahan. "bukan gara2 gosip fitnahan looh .. aku tidak akan mengakui hal yang tidak ku lakukan karna wanita harus punya prinsip dan harga diri 😉. Percuma juga mau membela diri kebenaran belum tentu bisa di terima (namanya juga panggung sandiwara) 🤭," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading