Sukses

Entertainment

Ivan Gunawan Makin Memesona, Lihat 6 Potret Terbarunya

Fimela.com, Jakarta Berawal dari tantangan Deddy Corbuzier, Ivan Gunawan akhirnya melakukan diet sehat dengan pengawasan dokter. Setelah konsisten dengan diet yang dijalaninya, Ivan Gunawan pun tampak lebih langsing karena berat badannya turun signifikan.

Semakin berkurang berat badannya, Ivan Gunawan pun semakin apik dalam berpenampilan. Desainer sekaligus presenter itu pun terkadang mencuri perhatian teman artis dan netizen atas perkembangan ke arah lebih baik tersebut.

Banyak sekali netizen yang menilai jika sahabat Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting itu terlihat semakin tampan dan memesona. Berikut beberapa foto Ivan Gunawan yang semakin ganteng.

Sukses Diet

Ivan Gunawan secara konsisten menjalani diet sehat yang diawasi oleh dokter ahli gizi. Berkat niat dan kegigihannya itu, Ivan sukses menurunkan berat badannya hingga 40 kilogram.

Lebih Langsing

Jika dibandingkan dengan Ivan Gunawan sebelum melakukan diet, penampakannya sekarang terlihat sangat berbeda. Penampilan artis yang juga desainer itu terlihat lebih langsng dan makin memesona.

Banyak Pujian

Penampilan terbarunya ini membuat banyak orang terpukau. Ivan selalu berhasil membuat netizen terpesona. Banyak sekali yang memuji lelaki berusia 40 tahun itu semakin tampan.

Kata Teman Artis

Bahkan tak hanya masyarakat umum yang melayangkan pujian kepadanya. Beberapa teman artis pun tak segan untuk memujinya. "Ganteng!," kata Robby Purba.

"Masya Allah kak makin ganteng bgtt," kata @advinadvina. "Suka bgt sm rambutnya!! Jd makin cakepp," kata @devtapramesthi.

Makanan Sehat

Salah satu rahasia Ivan agar bisa mencapai bentuk tubuh seperti sekarang ini adalah selalu mengonsumsi makanan sehat. Ia juga membatasi kalori yang masuk ke dalam tubuhnya. Dan Sang ibunda lah yang menyediakan makanan untuk Ivan setiap harinya.

Olahraga

Ivan juga rutin menjalani olahraga. Namun bukan olahraga berat melainkan hanya berjalan kaki, biasanya dengan treadmill. Ia pun tetap konsisten menjalani diet dan berat badannya pun terus turun hingga target yang diinginkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading