Sukses

Entertainment

Bikin Haru, Ini Janji Sule Setelah Bertemu dengan Baby Adzam

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Sule terlihat bahagia saat ia bertemu dengan buah hatinya dari pernikahannya dengan Nathalie Holscher, Adzam Adriansyah Sutisna. Momen pertemuan Sule dan Baby Adzam ini pun diabadikan melalui vlog keluarga Sule.

Dalam video tersebut, Sule terlihat sangat bahagia. Bahkan beberapa kali, Sule terlihat dibuat tertawa dengan kehadiran Adzam yang sangat menggemaskan.

Salah satu momen menggemaskan saat Baby Adzam menyentuh wajah Sule hingga menimbulkan momen yang haru antara ia dan bayinya. Jika diperhatikan dengan seksama, Sule terlihat menyampaikan pesan yang membuat penggemarnya terharu.

Janji

Selama menggendong Adzam, Sule bertanya kepada sang buah hatinya apakah masih ingat dengan dirinya. "Masih inget sama ayah? Azam mau syuting? Nanti ayah ke sini lagi, ya?" tanya Sule seperti yang dikutip dari channel YouTube Sule Family, beberapa waktu lalu.

"Nanti kalau bunda kerja, kalau Adzam-nya nggak ikut, Adzam kabarin ayah. Ayah ke sini," lanjut Sule.

Reaksi Netizen

Melihat kebersamaan Sule dan Baby Adzam, beberapa penggemar terlihat terharu. Hal tersebut dapat dilihat dari kolom komentar video tersebut.

"Alhamdulillah sehat selalu buat kang Sule berserta keluarga dan team...saya dukung dengan Do'a supaya rujuk dan rujuk...kasian sama baby azamnya membutuhkan keluarga yang harmonis Insya Allah bisa...," ujar seorang netizen.

"Masyaallah tabarakalloh Dede adzam gemesnya,, rasa Rindu seorang ayah kepada anaknya terobati,, harapan kita semua semoga kang Sule dan istri bisa rujuk kembali demi anak" apa lagi Dede adzam yang masih kecil dan super gemes," lanjut netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading