Sukses

Entertainment

Felicya Angelista Foto Bersama Song Joong Ki, Rossa: Cepat Bawa ke Kemang

Fimela.com, Jakarta Sebuah postingan foto di akun Instagram Felicya Angelista, berhasil mencuri perhatian publik. Pasalnya perempuan cantik ini memperlihatkan foto kebersamaan dengan Song Joong Ki.

Dalam postingan tersebut, Felicya tidak sendirian. Ia ditemani sang suami, Caesar Hito, buah hatinya, dan ibudanya. Foto ini terlihat berkaitan dengan merek perawatan kulit milik Felicya.

“Finally meet you in person @hi_songjoongki oppa, SO HAPPY! (Akhirnya bertemu langsung denganmu oppa @hi_songjoongki, SENANG BANGET!),” tulis Felicya Angelista sebagai keterangan foto.

Komentar Publik

Kolom komentar di postingan tersebut pun langsung dibanjiri komentar dari netizen. Tak hanya masyarakat biasa, namun komentar juga datang dari kalangan selebriti Indonesia.

“Waaawwww,” tulis Natalie Sarah. "Bilang sama ayank!! aq minta putusssssssss!!! 😩,” sahut Ussy Pratama. “Aku iri,aku bilang,” kata seorang netizen.

Reaksi Rossa

Bahkan Rossa membuat sebuah Instagram Stories perihal momen Felicya Angelista dan Song Joong Ki. Dari kalimatnya, Rossa ingin bertemu dengan Song Joong Ki.

“Cepet bawa ke kemang @felicyangelista,” tulis Rossa. Oleh Felicya, postingan ini dibagikan ulang oleh Felicya, "Teh, ngakak".

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading