Sukses

Entertainment

Ini Kriteria Cowok Idaman dari Natasha Wilona

Fimela.com, Jakarta Saat ini, Natasha Wilona disibukan dengan syuting sinetron dan web series. Tentunya perjuangan perempuan cantik ini jadi inspirasi bagi banyak orang terutama para penggemarnya di Indonesia.

Walaupun sudah sukses, Natasha Wilona tetap mencari penghasilan tambahan, salah satunya adalah bisnis di dunia fashion. Oleh karena itu, Natasha Wilona pun terpikir rencananya jika suatu hari menikah.

Saat di acara TS Talks, Natasha Wilona mengaku untuk mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan setelah menikah. "Pastinya kalau aku di entertainment bagian dari passion aku, tapi mungkin kalau sudah menikah akan berkurang sedikit demi sedikit. Tapi aku tetap ada di dunia entertainment, tapi aku enggak tahu apakah akan syuting series atau mungkin cuma film sesekali," ungkap Natasha Wilona.

Bisnis

Natasha Wilona menegaskan bahwa bisnis adalah bagian dari caranya untuk dapat hidup di masa depan. Hal ini juga sebenarnya sudah dilakukan oleh banyak artis yang kini mempunyai penghasilan besar di luar dunia hiburan.

"Bisnis memang aku membuat itu untuk planning masa depan aku. Bagi aku, itu buat nanti ke depannya. Aku berpikir buat jangka panjangnya," tutur Natasha.

Kriteria

Ditanya mengenai usia yang cocok untuk menikah, Natasha Wilona langsung membeberkan kriteria pasangannya yaitu selalu mendukung dan sayang. Bahkan seandainya pria tersebut muncul di depan matanya, Wilona akan langsung mengajaknya untuk menikah.

"Aku nggak ada umurnya sih cuma kalau ketemu yang pas tiba-tiba Tuhan mengirimkan, pas dan aku merasa cocok. Dan dia benar-benar supportive juga sama aku, sayang sama aku, ya sudahlah enggak usah lama-lama pacaran... Langsung," ungkap Natasha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading