Sukses

Entertainment

Aksi Beda Cinta Laura saat Muncul Citayam Fashion Week, Pilih Punguti Sampah Sambil Berorasi Soal Lingkungan

Fimela.com, Jakarta Aktris Cinta Laura Kiehl menjadi salah satu selebritas Tanah Air yang ikut terjun ke fenomena Citayam Fashion Week. Bukan ikut melenggang di zebra cross yang menjadi 'venue' keramaian, perempuan 28 tahun itu malah melakukan hal lain dari selebritas kebanyakan yang ikut turun ke lokasi viral tersebut.

Ya, Cinta Laura terjun ke Citayam Fashion Week dalam rangka mengampanyekan aksi cinta terhadap lingkungan. Tampil dengan penampilan sederhana, ia malah terlihat membawa kantong ramah lingkungan untuk tempat mengumpulkan sampah yang berserakan di sekitar lokasi.

"Mau fashionable, mau ngelakuin Citayam Fashion Week nggak apa-apa. Tapi bukan berarti merusak lingkungan," ucap Cinta Laura dalam video yang diunggah di laman Instagramnya.

Berorasi

Dalam video tersebut, Cinta Laura terlihat tak canggung memungut sampah bekas wadah makanan pengunjung Citayam Fashion Week dengan tangannya. Ia juga sempat berorasi di depan keramaian untuk meminta masyarakat yang ada di lokasi tersebut disiplin dalam menjaga kebersihan.

"Aku harap kita semua bisa disiplin, tidak membuang sampah sembarangan, membuang sampah pada tempatnya dan membuat Indonesia jadi negara yang lebih bersih," katanya.

Panen Pujian

Tak ayal, cara berbeda Cinta Laura Kiehl 'mejeng' di Citayam Fashion Week itu pun menuai banyak pujian dari warganet. Beberapa komentar yang masuk memuji konsistensi perempuan berdarah Indonesia-Jerman itu untuk mengampanyekan hal-hal baik untuk Indonesia.

"Lebih suka yg aksi nyata begini, daripada influencer/artis yg malah ikut fashion show disana," kata salah satu warganet di kolom komentar. "Beda dari yang lain, ke SCBD bukan utk foto2 ikut tren melainkan pelajaran yg sangat berharga, jangan buang sampah sembarangan," timpal yang lain. "Yg ini baru benar mau ngangkat Indonesia di mata dunia," sahut yang lain lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading