Sukses

Entertainment

5 Potret Cantik Saat Celine Evangelista Mengenakan Hijab

Fimela.com, Jakarta Seperti diketahui, Celine Evangelista merupakan pemeluk agama Katholik. Walaupun demikian, perempuan cantik ini beberapa kali tampil dalam balutan busana Muslim.

Beberapa waktu lalu, Celine hadir di acara yang digelar oleh Shandy Purnamasari dan Gilang Pramana yang baru pulang ibadah haji. Acara ini sendiri dihadiri oleh artis Indonesia lain seperti Fuji, Nagita Slavina, dan Thariq Halilintar.

Pada kesempatan itu, Celine Evangelista tampil cantik dengan menutup rambutnya dengan mengenakan hijab. Lantas seperti apa potret cantik Celine Evangelista saat mengenakan hijab? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Setelah pulang dari ibadah haji, Shandy Purnamasari terlihat temu kangen dengan teman-temannya. Saat acara makan malam, Shandy mendandani Celine dengan hijab.

Saat mengenakan hijab, Celine terlihat cantik memesona. Ia juga tampak mengunggah foto selfie ke akun Instagram pribadinya.

Nagita Slavina yang hadir di acara tersebut, terlihat berbincang-bincang dengan Shandy. Baik Nagita maupun Celine, mereka terlihat memperhatikan saat Shandy menceritakan pengalaman ibadah haji.

Keesokan hari setelah acara tersebut, presenter Fadi Iskandar terlihat mengunggah foto Celine Evangelista saat mengenakan hijab warna hitam.

Dalam sesi pemotretan tersebut, Celine Evangelista tampil cantik dengan mengenakan kerudung dan gamis denga warna serba hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading