Sukses

Entertainment

Kejutan Dul Jaelani untuk Tissa Biani yang Ultah ke-20, Tidak Kasih Bunga Ini Kado Istimewanya

Fimela.com, Jakarta Minggu 24 Juli 2022 lalu pemeran yang juga penyanyi Tissa Biani merayakan ulang tahun ke-20. Pada tahun ini, kekasih Dul Jaelani itu merayakan ulang tahun bersama anak yatim di Rumah Yatim kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Tidak lupa, Tissa juga mengundang keluarga, sahabat dekat hingga sang kekasih. Beberapa potretnya dibagikan di akun instagramnya.

Salah satu kado yang paling bermakna adalah hadiah dari sang kekasih. Bukan bunga, kali ini Tissa mendapatkan kado berupa lukisan dari Dul Jaelani.

"Selamat ulang tahun Tissa Biani Azzahra yang aku sukai setiap gerak geriknya dan tentu aku sayangi seutuhnya. Semoga tercapai doa-doa baikmu, yang terbaik untukmu dan semoga kamu dan keluargamu selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin." tulis Dul Jaelani.

Berikut beberapa potret perayaan ulang tahun Tissa Biani yang ke-20. Tidak hanya bersama orang tercinta, pada perayaan ini juga bersama anak yatim di Rumah Yatim kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

'Alhamdulillah dihari ulang tahun ku ke 20 kemarin, bisa sekalian kumpul bareng sama keluarga besar. senangnya,' tulis tissabiani membagikan beberapa potret ultah.

Tissa juga mengucapkan rasa terima kasih kepada sang kekasih yang menyempatkan hadir. Anak ketiga Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu foto bersama dengan keluarga Tissa.

Anak musisi itu juga mengiringi Tissa yang menghibur dalam acara tersebut. Dul juga memberikan hadiah yang paling bermakna bagi pemeran Nur dalam film KKN di Desa Penari ini.

'Makasih dah nyempatin waktu buat datang di acara, sumbang suara gitarmu, dan kasih hadiah yang bermakna buatku.' tulis pemeran Alyssa dalam film Dear Imamku ini.

Bukan memberikan bunga untuk sang kekasih yang sedang ulang tahun, Dul memberikan kado berupa lukisan berukuran besar.

'Maaf kali ini nggak ngasih bunga, biar bunganya di tanganmu selamanya. Semoga suka ya kado sederhana ini. I love you and God bless you. Lukisan oleh : @darma_p_tatawarna,' tulis Dul Jaelani.

'I Love U sayang makasih dah selalu ada buat aku,' jawab Tissa di kolom komentar. Ia mengaku, bahwa kado tersebut paling bermakna. '@tissabiani close your eyes and think of me, and I’ll be there,' canda Dul.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading