Sukses

Entertainment

Keisya Levronka Curhat di Twitter, Ivan Gunawan Ungkap Permintaan Maaf

Fimela.com, Jakarta Keisya Levronka baru-baru ini menumpahkan kekesalannya di media sosial. Ia merasa tersinggung karena hal yang terjadi padanya belum lama ini.

"Baru kali ini kerja sakit hatinya kerasa ampe ubun ubun," tulis Keisya di Twitter (25/7). Postingan itu membuat netizen berpikir Keisya tersinggung karena perkataan Ivan Gunawan.

Di tanggal yang sama Keisya memang baru saja tampil di acara televisi yang dipandu Igun. "Keisya kalau kamu lagi enggak fit, lagi kurang enak badan, kalau nyanyi ajak dia (Dila). Dia nyanyi dibelakang lu lipsync," tutur Ivan Gunawan.

Curhatan Keisya

Tak sampai di situ, Keisya juga menuangkan unek-uneknya lebih jauh. Beberapa hal yang ia rasakan dituliskannya di Twitter. Beberapa fans mencoba memberi dukungan untuk Keisya.

"Ngga semua hal langsung keliatan hasilnya, prosesnya juga ngga harus semua orang tau, kan?" tutur pelantun Tak Ingin Usai tersebut.

"‘Public figure hrsnya siap mental, siap dikritik’ HEHE halo? aku dikritik udah gakeitung jari kali ah, tidak terluka dan tidak menangis tapi ku terima dgn legowo dan lapang paha, fokus belajar dan intropeksi. but this one hits me diff okay," tambahnya.

Igun Minta Maaf

Ivan Gunawan langsung mengambil inisiatif untuk meminta maaf pada Keisya. Lewat unggahan Instagram, Igun berharap tak ada provokasi yang terjadi karena kejadian tersebut.

"Selamat pagi Dek @keisyalevronka kaka minta maaf yah kalo gara gara kata kata kakak buat kamu sakit hati ❤️❤️ really sorry .. tetep semangat Dek hugs 😘 semoga kita nga ke provokasi yah ❤️❤️❤️," tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading