Sukses

Entertainment

Potret Cinta Laura Punguti Sampah di Citayam Fashion Week, Mendapat Banyak Pujian

Fimela.com, Jakarta Artis cantik Cinta Laura belum lama ini mendatangi lokasi yang sedang menjadi perbincangan belakangan ini. Penyanyi dan pemeran yang sudah go internasional itu datang ke Citayam Fashion Week di kawasan Sudirman Jakarta.

Bukan untuk ikutan menjajal runway yang belakangan ini menjadi viral, melainkan melakukan aksi terpuji. Yaitu dengan memungut sampah para pengunjung.

"Banyak orang gak sadar bahwa kerusakan lingkungan akan terasa dampaknya dalam WAKTU DEKAT! Kita sebagai anak muda udah gak bisa lagi bilang bahwa ini tidak akan berdampak pada generasi kita!," tulis claurakiehl.

Pemeran dalam film The Ninth Passenger itu juga berorasi mengajak semuanya yang hadir tetap menjaga kebersihan lingkungan. Aksi terpuji Cinta Laura tersebut mendapat banyak pujian dari warganet. Berikut beberapa potret perempuan yang populer lewat sinetron Cinderella itu punguti sampah di CFW.

Tidak untuk melenggang di zebra cross yang menjadi 'venue' keramaian, perempuan berusia 28 tahun itu punguti sampah plastik dari para pengunjung.

Dengan penampilan sederhana, peraih Aktris Utama Paling Ngetop ajang SCTV Awards 2007 itu malah terlihat membawa kantong ramah lingkungan untuk tempat mengumpulkan sampah yang berserakan di sekitar lokasi.

Tidak takut tangannya kotor, artis cantik itu terlihat tak canggung memungut sampah bekas wadah makanan minuman pengunjung Citayam Fashion Week.

Tidak sendirian, Cinta datang ke Citayam Fashion Week bersama pasukan biru. Ia mengajak siapaun yang datang untuk tidak membuang sampah sembarangan.

'Mau fashionable, mau ngelakuin Citayam Fashion Week nggak apa-apa. Tapi bukan berarti merusak lingkungan,' kata Cinta Laura dalam video yang diunggah di laman Instagramnya.

Cinta Laura saat orasi di Citayam Fashion Week. Mengajak para pengunjung untuk peduli lingkungan.

'Aku harap kita semua bisa disiplin, tidak membuang sampah sembarangan, membuang sampah pada tempatnya dan membuat Indonesia jadi negara yang lebih bersih,' katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading