Sukses

Entertainment

6 Potret Ameena Dinner Bareng Krisdayanti, Makin Lengket dengan Nenek

Fimela.com, Jakarta Kehadiran seorang buah hati bisa memberi cahaya bagi keluarga. Hal itu yang menginspirasi nama Ameena Hanna Nur Hatta, putri pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Sejak lahir Ameena menjadi favorit bagi keluarga besar Halilintar dan Aurel. Baru-baru ini, si kecil bertemu dan makan malam dengan kakek dan neneknya, Krisdayanti dan Raul Lemos.

Ameena terlihat makin lengket dengan Krisdayanti. Bahkan ia juga terlihat nyaman saat digendong Raul Lemos. Berikut potret keakraban Ameena dengan sang opa dan oma.

Seiring usia yang makin bertambah, Ameena makin menggemaskan dengan gayanya. KD dan Raul Lemos makin sayang dengan sang cucu.

Raul Lemos terlihat jauh lebih hangat saat momong cucu. Mulai dari menggendong, memangku hingga mengobrol, pemandangan itu buat netter ikut gemas.

Ameena mulai tumbuh rambut, meski masih sedikit ia tampak lucu ketika rambutnya mulai berdiri.

KD juga tampak sangat bahagia bertemu dengan sang cucu. Beberapa kali ia mencium dan tersenyum bahagia.

Tak lupa ia juga berfoto dengan sang putri, Aurel yang ia sayangi. Meski sudah punya keluarga masing-masing, mereka tetap menjaga kehangatan bersama.

Ameena walau masih kecil sudah jago pose saat difoto, lihat saja ekspresinya yang lucu ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

  • Ameena

What's On Fimela
Loading