Sukses

Entertainment

Unggah Foto Ria Ricis Lahiran, Oki Setiana Dewi Akui Sedih tak Menemani

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Keduanya baru saja mendapatkan anugerah bayi pertama dari pernikahan mereka. Sang kakak, Oki Setiana Dewi pun merasakan kebahagiaan yang sama dengan Ria Ricis.

Ia pun sedikit berkisah tentang proses persalinan yang harus dimajukan karena satu kondisi medis. Ricis yang awalnya menginginkan untuk menjalani persalinan secara sesar, karena kondisi tersebut tak bisa menunaikannya.

"#masyaallahtabarakallah. Persalinan @riaricis1795 dimajukan dan harus segera caesar karena suatu kondisi," ujar Oki Setiana Dewi di laman Instagramnya, okisetianadewi, baru-baru ini.

Merasa Sedih

Namun, di sisi lain, Oki Setiana Dewi juga merasa sedih. Ia mengaku tak bisa menemani adiknya saat persalinan karena sedang berada di Mesir. Oki diketahui sedang berada di Mesir bersama ibu dan anaknya.

Namun, bagaimanapun Oki Setiana Dewi merasa sangat bahagia karena dirinya mendapatkan keponakan baru, sekaligus sebagai anggota keluarga baru.

"Sedihnya karena saya dan ibu, masih berada di Mesir sehingga tidak bisa menemani. Di satu sisi kami sekeluarga sedang berbahagia karena kehadiran anggota keluarga baru," ujarnya.

Ucapkan Selamat

Lebih lanjut, Oki pun memberikan ucapan selamat kepada adiknya tersebut. Ia juga mengucapkan sebaris doa yang sangat baik dan menyentuh.

"Selamat utk adikku sayang @riaricis1795 dan @teukuryantr," kata Oki.

"Ya Allah, jadikanlah ia (bayi) orang yang baik, bertakwa, dan cerdas. Tumbuhkanlah ia dalam Islam dengan pertumbuhan yang baik," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading