Sukses

Entertainment

5 Potret Rumah Mewah Pengacara Kondang Hotma Sitompul, Raffi Ahmad pun Lempar Pujian

Fimela.com, Jakarta Nama Hotma Sitompul sudah banyak dikenal publik sebagai seorang pengacara kondang. Ia pun dekat dengan kalangan artis sehingga parasnya sudah dikenal wara-wiri di televisi. Sebagai seorang pengacara kondang, ia pun memiliki kediaman yang mewah.

Hal ini terkuak ketika Raffi Ahmad berkunjung ke rumah pengacara tersebut. Bisa dibilang, kediamannya tersebut super mewah dan memiliki tanah yang sangat luas. Raffi pun sampai melemparkan pujian bahwa Hotma adalah sultan seseungguhnya.

Seperti apa rumah super mewah Hotma Sitompul yang membuat Raffi Ahmad saja berdecak kagum? Berikut beberapa penampakan rumahnya.

Garasi Luas

Masuk ke area rumah, langsung disambut dengan pemandangan rumah mewah yang terdapat garasi berisi mobil-mobil mewah yang terjejer rapi. Ternyata, Raffi sudah mengenal baik pengacara Hotma sejak lama.

Kesan Mewah

Raffi dan Hotma pun terlihat sangat santai dan akrab. Raffi tak henti menggoda Hotma dengan menyebut bahwa rumah mewah tersebut adalah rumah bujangan, karena kini Hotma sudah berpisah dengan istrinya.

Super Luas

Rumah tersebut berdiri di atas tanah yang super luas dan bangunannya sangat estetik. Ada banyak sekali pajangan cantik dan lukisan pada dindingnya. Raffi bahkan memuji Hotma sebagai seorang sultan sesungguhnya.

Kolam Renang

Sementara di bagian halaman belakangnya terdapat kolam renang yang ukurannya lumayan luas. Raffi bercerita bila dulu rumahnya lebih luas dari ini.

Ruang Seni

Di kediaman Hotma tersebut terdapat sejenis ruang seni. Di sini Hotma menggunakannya sebagai ruang khusus melukis. Di sana juga terdapat beberapa lukisan yang begitu bagus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading