Sukses

Entertainment

Nathalie Holscher Senang Adzam Kembali Bertemu Sule

Fimela.com, Jakarta Momen pertemuan Sule dan Adzam Adriansyah menarik perhatian publik. Seperti diketahui, kini rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher sedang bermasalah dan berada di ujung tanduk.

Selama dua bulan belakangan, Sule dan Nathalie sudah tidak tinggal bersama, jadi selama itu pula Sule tak bertemu dengan putranya. Oleh karena itu, momen pertemuan Sule dengan Adzam sangat berati.

Nathalie Holscher sendiri bahagia lantaran Adzam bisa bertemu dengan Sule. "Ya masyaAllah seneng banget ayahnya setelah dua bulan akhirnya bisa ketemu sama anaknya, bisa ketemu sama Adzam karena kan kemaren-kemaren cuma video call aja. MasyaAllah bersyukur banget udah bisa ketemu sama Adzam itu pun kalian lihat Adzam pun juga seneng banget kan," ujar Nathalie Holscher ketika di kantor Ekomando Manajemen, beberapa waktu lalu.

Bebas

Nathalie Holscher sendiri tak memberikan jadwal kapan Sule bisa bertemu dengan Adzam. Dengan kata lain, kapapun Sule ingin bertemu Adzam, tentunya Nathalie membuat pintu untuk kedatangan Sule.

"Sekolah kali dijadwalin? Paling kalau papanya mau ketemu ya silahkan. (Sejauh ini komunikasi) komunikasinya) baik-baik aja," jelas Nathalie.

Haru

Bukan hanya momen pertemuan Sule dan Adzam yang membuat Nathalie Holscher terharu. Video saat Rizky Febian bertemu dengan Adzam pun membuat Nathalie terharu.

"Senang terharu akhirnya Iky ketemu adeknya, memang kan kalo iky itu yang deket banget sama Adzam jadi sebelum kejadian ini, Iky itu sering “bunda video call mau lihat adzam, bunda adzam lagi ngapain, bunda adzam udah bisa apa?” Jadi dikasih ketemu Iky udah deh," ungkap Nathalie Holscher.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading