Sukses

Entertainment

Oki Setiana Dewi Ungkap Kesedihan Ria Ricis Lahiran Caesar

Fimela.com, Jakarta Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan menyambut bahagia kelahiran buah hati pertama mereka. Namanya masih belum diungkap, sang bayi lahir pada 26 Juli 2022 melalui operasi caesar.

Kakak Ricis, Oki Setiana Dewi sayangnya tak bisa menemani momen Ricis lahiran. Namun ia mengungkap ada perasaan sedih yang dialami adiknya.

Oki mengungkap jika hal itu terjadi karena Ria Ricis sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk lahiran normal. Sayangnya kondisi terakhir jelang lahiran tidak memungkinkan untuk itu.

"Ricis ada perasaan sedih karena sembilan bulan sudah menyiapkan untuk normal. Dia sudah banyak persiapan diri dari berolahraga setiap hari demi persalinan normal," kata Oki Setiana Dewi dalam video yang diterima KapanLagi.com.

Mengerti Perasaan Adik

Bukan bermaksud untuk tidak bersyukur, Oki memahami kesedihan yang dirasakan adiknya. Banyak ibu yang ingin melahirkan secara normal, tapi bukan berarti cara caesar akan mengurangi rasa sayang terhadap anak.

"Wajar sebenarnya (Ricis sedih), karena aku juga ketika bertekad lahiran normal, dokter mengharuskan caesar. Tapi masya allah mau caesar atau normal sama saja. Semua perjuangannya luar biasa mempertaruhkan hidup," jelas Oki.

Kondisi Memaksa

Oki Setiana Dewi sebenarnya juga merasa agak sedih karena tak bisa menyaksikan momen lahiran Ricis. Namun kondisi yang tak diduga membuat dokter menyarankan harus melakukan operasi caesar.

"Satu sisi ada rasa bahagia, satu sisi ada rasa sedih dikarenakan saya, anak saya dan ibu saya ada di Mesir saat proses persalinan. Semua menyangka Ricis melahirkan minggu depan, cuma ketika periksa ke dokter ada kondisi urgent sehingga harus caesar," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading