Sukses

Entertainment

Ria Ricis Melahirkan, Oki Setiana Dewi Merasa Sedih

Fimela.com, Jakarta Saat ini kebahagiaan dirasakan oleh Ria Ricis dan Teuku Ryan, pasalnya pasangan ini resmi jadi orangtua setelah dikaruniai seorang anak pada 26 Juli 2022. Ria Ricis melahirkan bayi perempuan secara caesar.

Oki Setiana Dewi yang merupakan kakak mengungkap jika Ria Ricis sempat sedih harus melewati proses caesar. Lantaran sejak awal, Ria Ricis ingin melahirkan secara normal.

"Ria Ricis ada perasaan sedih karena sembilan bulan sudah menyiapkan untuk normal. Dia sudah banyak persiapan diri dari berolahraga setiap hari demi persalinan normal," ujar Okti Setiana Dewi.

Paham

Oki Setiana Dewi mengerti seperti apa perasaan yang dirasakan oleh Ria Ricis. Lantaran sebagai seorang ibu, Oki pernah melewati fase harus caesar padahal ingin melahirkan normal.

"Wajar sebenarnya (Ricis sedih), karena aku juga ketika bertekad lahiran normal, dokter mengharuskan caesar. Tapi masya allah mau caesar atau normal sama saja. Semua perjuangannya luar biasa mempertaruhkan hidup," lanjut Oki.

Kesedihan

Oki Setiana Dewwi tak pernah menyangka jika proses persalinan Ria Ricis dimajukan. Oleh karena itu, Oki dan sang ibu tidak bisa menemani lantaran sedang berada di Mesir.

"Satu sisi ada rasa bahagia, satu sisi ada rasa sedih dikarenakan saya, anak saya dan ibu saya ada di Mesir saat proses persalinan. Semua menyangka Ricis melahirkan minggu depan, cuma ketika periksa ke dokter ada kondisi urgent sehingga harus caesar," ungkap Oki Setiana Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading