Sukses

Entertainment

IU Protes Langsung ke J-Hope Tak Diundang ke Pestanya

Fimela.com, Jakarta IU tak kesulitan mengundang tamu-tamu hebat hadir dalam acaranya, IU Palette. Belum lama ini ia mendatangkan rapper BTS, J-Hope yang baru saja merilis mixtape bertajuk Jack in the Box.

Obrolan yang tayang di kanal YouTube IU tersebut membahas beberapa hal menarik seputar karier hingga menyuguhkan penampilan apik. Namun ada juga momen yang bikin J-Hope kaget karena pertanyaan dadakan.

Seperti diketahui J-Hope menggelar pesta dalam rangka peluncuran single dan mixtape-nya. Sejumlah artis kenamaan diundang, sebut saja Jessi, Lee Hi dan beberapa idol populer. Namun IU tak terlihat di pesta itu.

Protes Langsung

Rupanya IU tidak mendapat undangan dari J-Hope. Bukan IU namanya jika tidak berani mengkonfrontasi pertanyaan-pertanyaan sulit. Ia langsung protes kepada sang rapper BTS.

"Sebagai host yang menggelar pesta tersebut, kenapa kamu tidak mengundangku?,” tanya IU pada J-Hope. Pemilik nama Jung Hoseok itu pun langsung shock mendengar todongan IU.

Jawaban J-Hope

Terkait tidak diundangnya IU, J-Hope memiliki jawaban tersendiri. Ia menyatakan tak tahu bagaimana cara mengundang solois kebanggaan Korea Selatan tersebut.

"Tentu saja aku ingin mengundangmu, tapi aku tak tahu bagaimana caranya," jawab J-Hope. Setelah itu suasana kembali cair, dan beberapa topik obrolan membuat fans betah menonton berlama-lama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading