Sukses

Entertainment

Ziva Magnoylya Tulis Kata Menohok, Diduga untuk Bela Keisya

Fimela.com, Jakarta Twitter tampaknya masih jadi medsos favorit bagi para artis untuk bersuara. Satu di antaranya adalah penyanyi muda pemilik suara merdu, Ziva Magnolya.

Belum lama ini Ziva menuliskan kata-kata menohok lewat akun Twitter pribadinya. Ia menyinggung tentang tema 'baperan', yang mengarah pada tudingan orang terhadap Keisya Levronka.

Seperti yang diketahui belum lama ini Keisya dibuat sakit hati karena sindiran host di sebuah acara TV. Marahnya Keisya dilihat sebagai sikap baperan oleh sejumlah netizen. 

Hal itu yang tak disetujui oleh Ziva Magnolya. Bahkan ia mengungkap perasaannya dengan gaya bahasa yang terbilang blak-blakan. 

Cuitan Ziva

Ziva seperti ingin pasang badan untuk membela Keisya yang diserang netizen. Ia menegaskan bahwa tiap orang punya daya tahan berbeda-beda dalam menghadapi permasalahan.

"Gada orang yg ‘baperan’ ya.gabisa lo nyama ratain limit sakit hati lo sama orang lain. ada yang kepentok sedikit masih bisa okok aja & ada juga yang kesakitan dan langsung biru-biru. intinya kalo gabisa ngerti orang lain minimal diem gausa banyak cingcong," tulis Ziva (26/7).

Dukung Keisya

Banyak juga fans membela Keisya yang masih berusaha menyembuhkan sakit hati. Meski pihak host telah mengajukan permintaan maaf, ia tampaknya butuh waktu untuk pulih.

Namun tentu saja banyak yang berharap masalah ini segera mereda. Harapannya orang bisa lebih peka dan berhati-hati dalam berkata maupun bertindak, serta kembali mencairkan suasana yang sedang tegang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading