Sukses

Entertainment

Andien Aisyah dan Pengalamannya Alami Masalah Gigi Sejak Kecil

Fimela.com, Jakarta Selalu tampil cantik dan memukau di atas panggung, penyanyi Andien Aisyah ternyata punya pengalaman kurang menyenangkan terkait masalah gigi. Diakui Andien, sejak kecil, ia kerap bermasalah dengan gigi keropos sehingga berpengaruh pada rasa percaya dirinya sebagai seorang performer.

Hal itu diceritakan perempuan 36 tahun itu saat hadir dalam acara gathering yang digagas oleh Desainer emas kenamaan Han Virgoro bertajuk social gathering Hollywood Smile Devya Dental X Hans Virgoro di kawasan Kuningan, belum lama ini. Andien menyebut jika permasalahan gigi keropos sudah dialami sejak dirinya kecil sempat mengikis rasa percaya dirinya sebagai seorang penyanyi.

"Riwayat gigi aku tuh bukan yang baik-baik saja, sejak SD sampai kuliah itu aku sudah pasang-lepas behel sebanyak 4 kali," ucap Andien.

"Ada cerita, jadi waktu 2010 itu aku lagi makan. Tiba-tiba gigi depanku tuh somplak gitu karena keropos, ya karena riwayat gigiku tadi. Dari situ aku coba untuk veneer dan kebetulan banget ketemu dengan Dokter Devya," lanjutnya kemudian.

Lebih Baik

Lebih lanjut, Andien menjelaskan pertemuannya dengan Drg. Devya Linda SpBM, FISID sedikit banyaknya turut membantu meningkatkan rasa percaya dirinya sebagai seorang performer. Dengan melakukan veneer gigi, Andien merasa jauh lebih percaya diri saat manggung dan bertemu orang banyak.

"Aku tuh nggak nyangka aja kalau veneer tuh memberi pengaruh terhadap kecantikan kita, terutama soal first impression ya. Ketika bertemu orang baru, dengan memberikan senyum dan gigi putih, bersih memberikan first impression yang baik," tutur Andien.

"Di situ aku mengalami perubahan yang luar biasa, kalau penampilannya membaik ada nilai plus dalam karier aku, dari performance dan job-nya," sambungnya.

Bisa Jadi Tirus

Satu hal lain yang baru disadari Andien belakangan ialah veener tak hanya membuat gigi lebih putih. Drg. Devya Linda SpBM, FISID menjelaskan jika belakangan turut memberikan pengaruh pada struktur wajah karena bisa membuat muka terlihat lebih tirus.

"Dulu orang hanya menyangka kalau veener itu hanya untuk membuat gigi terlihat lebih putih. Saat ini veener juga lebih estetik, bisa membuat orang terlihat berubah jadi lebih cantik, lebih tirus dan terlihat lebih muda," terang dokter Devya.

Tak Sekedar Kumpul

Sementara itu, Han Virgoro selaku penggagas acara mengaku senang bisa memfasilitasi social gathering semacam ini. Tak sekedar berkumpul, ia merasa ada nilai edukasi yang bisa didapatkan oleh para tamu undangan yang hadir seperti yang dialami Andien soal kaitan veener gigi dengan struktur wajah.

"Jadi aktifitas kita nggak cuma sekedar silaturahmi dan makan-makan, tapi juga mendengarkan edukasi tentang perawatan gigi dari dokter Devya," katanya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading