Sukses

Entertainment

Unggah Foto Selfie, Keisya Levronka Disebut Mirip Seo Yea Ji

Fimela.com, Jakarta Keisya Levronka jadi pusat perhatian publik lantaran disindir Ivan Gunawan dalam sebuah program televisi. Berbagai dukungan pun langsung menghampiri perempuan kelahiran 2 Februari 2003 ini. Banyak orang yang mendukung supaya Keisya tidak putus asa untuk berkarier di panggung musik.

Perempuan asal Malang ini dikenal publik melalui penampilannya di sebuah ajang pencarian bakat televisi. Banyak orang yang yakin masih bisa berkembang pesat untuk memajukan industri musik nasional dengan kemampuannya bernyanyi.

Di tengah permasalah tersebut, Keisya Levronka justru diperhatikan netizen melalui dua foto terbarunya yang terlihat di akun Instagram pribadinya. Keisya tampil cantik dengan menggenakan dress panjang.

Mirip Seo Yea Ji

Sedangkan di foto kedua, Keisya menggenakan gaun berwarna pink yang dipadu dengan sepatu warna putih. Foto kedua yang diunggah Keisya ramai dibahas publik.

Banyak orang yang menilai jika Keisya mirip dengan artis Korea Seo Yea Ji, penmain drama Eve's Scandal dan It's Okay to Not Be Okay. Bukan kali ini saja, Keisya mendapat perhatian lantaran wajahnya dianggap mirip dengan Seo Yea Ji.

Komentar

Netizen memerhatikan foto terbaru Keisya dan langsung ingat dengan wajah Seo Yea Ji. Tidak lama, kemiripan ini jadi pembahasan neetizen.

"Ntah kenapa kalo liat keisya berasa liat seo yea ji," ujar seorang netizen. "nyariin komen bgini, iya yg slide kedua 😅," sahut netizen lainnya. "iya njirr mirip bgt," timpal netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading