Sukses

Entertainment

Takut Niatnya Dianggap Gimmick, Sahrul Gunawan Siap Ketemu dengan Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Sahrul Gunawan, belum lama ini memberikan pernyataan yang tak main-main. Ia yang pernah mengatakan ingin mendekati Ayu Ting Ting secara serius, kini mengajak sang biduan untuk bertemu muka. Ia tak mau apa yang diniatkan selama ini dianggap gimmick saja.

Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram @rumpi_gosip pada Kamis (28/07/2022). Dalam unggahan itu, sang wakil bupati menyampaikan pesan pada Ayu Ting Ting. Sahrul berharap bisa bertemu dan berbincang serius dengan pelantun Sambalado itu.

"Yu, kapan ya kita bisa ngobrol dan ada waktu untuk bener-bener yang tidak ada unsur-unsur yang lain, atau orang menganggapnya bercanda atau temen-temen kita sahabat-sahabat kita nganggep bercanda atau cuman gimmick-gimmick gitu ya," ujar Sahrul Gunawan dalam video tersebut.

Berharap Kesampaian

Sahrul pun mengaku ingin memperjelas niat baiknya tersebut. Ia berharap apa yang diniatkannya untuk bertemu dan bicara dari hati ke hati bisa dijalani dengan baik. Saat dianggap omong doang atau hanya gimmick, Sahrul merasa takut.

"Ya mudah-mudahan nanti ada waktu yang kita bisa ketemu karena aku ada kekhawatiran juga kamu nganggepnya ini cuma gimmick atau bagaimana gitu, itu ketakutan terbesar aku," ujarnya.

"Yang di mana kamu mengganggpnya ini memang clear dari aku sendiri dan kita bisa ketemu," sambung Sahrul Gunawan.

Pujian

Seperti diketahui, aktor sekaligus Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan memang sempat mengaku jatuh hati dengan Ayu Ting Ting. Hal itu disampaikannya dalam video yang ditayangkan Youtube Indosiar, Minggu (26/12/2021).

"Saya akui saya pernah melakukan pendekatan. Saya bersimpati sama seseorang yang pekerja keras, karena saya orang yang pekerja keras juga," tutur Sahrul.

Sahrul pun mengungkap alasannya menyukai ibunda Bilqis tersebut. Baginya, pribadi Ayu Ting Ting selama ini adalah sangat positif. Ia juga dianggap memiliki selera humor yang bagus.

"Kemudian dengan kehidupannya yang single, menghidupi anaknya sendiri, supel orangnya, bisa masuk ke mana aja, dan ya menyenangkan ya lucu banget," ungkap Sahrul.

Pintar dan Apa Adanya

Sahrul juga menambahkan jika Ayu Ting Ting adalah sosok yang sangat pintar. Buktinya dalam industri hiburan tanah air, nama Ayu tak hanya dikenal sebagai pedangdut saja, melainkan juga ikut dalam beberapa program komedi.

"Dia cantik, dalemnya juga cantik sih, dan nggak yang dibuat-buat terus jujur apa adanya, dan smart sebetulnya," tambah Sahrul.

"Jadi ada perasaan ingin kenal gitu, tidak hanya haha hihi doang. Eh tapi belum-belum apa udah ketahuan," ungkap Sahrul.

Kata Netizen

Namun, meski sejak pernyataannya tersebut Sahrul Gunawan dan Ayu Ting Ting semakin ramai digoda oleh netizen, banyak juga yang mewanti-wanti Sahrul Gunawan agar tak berharap banyak untuk bisa meminang pesohor asal Depok, Jawa Barat tersebut.

"Datang aja langsung kerumahnya di depok,g usah rame di medsos,tau2 sebar undangan," ujar akun bernama nena__givan020121.

"Pak @sahrulgunawanofficial fokus ke warga nya aja yaa pak, bu ayu nya cinta emang cuma sama ivan gunawan silahkan buka Instagram fans ayigun atau ayyigun kalo bapak engga percaya, makasih banyak pak, sehat sehat ya pak," sambung akun another_mdg.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading