Sukses

Entertainment

Ruben Onsu Ungkap Permintaan, Ingin Dijemput Olga Syahputra dan Mendiang Ibunya Saat Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Perasaan gelisah begitu menyelimuti presenter Ruben Onsu yang didiagnosis penyakit Empty Sella Syndrome. Cobaan yang harus dihadapinya itu pun menimbulkan ketakutan jika dirinya tak bisa lagi terbangun di esok hari.

Selain menjalani pengobatan, Ruben pun mempersiapkan diri bila nyawanya tak tertolong lagi. Bicara soal kematian, suami Sarwendah ini menyebut jika waktunya tiba, ia ingin dijemput oleh sahabatnya, Olga Syahputra juga mendiang ibunya.

"Saya bicara dalam hati 'Can (panggilan untuk Olga), suatu saat saya nanti nggak ada kamu tahu saya harus pergi kamu jemput saya bersama mama saya," kata Ruben Onsu dikutip dari YouTube CumiCumi, Minggu (31/7/2022).

 

Persahabatan yang Dalam

Seperti diketeahui, almarhum Olga dan Ruben Onsu memiliki persahabatan yang begitu lekat. Bersahabat selaam 10 tahun, Ruben menyebut waktu itu terlalu singkat untuk mereka habiskan bersama.

"Kamu ada di hati. Terlalu singkat persahabatan kita selama 10 tahun. Saya bilang 'Ketika saya tidak ada umur, ketika saya harus kembali ke Sang Pencipta biarkan saya dijemput oleh almarhum dan almarhumah mama saya," tuturmya.

 

Pengingat

Lebih lanjut dikatakan Ruben jika dua orang tersebut memiliki peran penting dalam kariernya. Kehadiran dan kepergian Olga pun menjadi pengingat tersendiri untuknya.

"Mereka punya cerita dalam perjalanan karier saya dan saya belum puas selama 10 tahun berteman. Setelah sahabat saya nggak ada, saya jadi mengerti satu warna baru arti dari persahabatan, nggak selamanya perjalanannya mulus," ucapnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading