Sukses

Entertainment

Venna Melinda Sempat Bahagia Hasil Testpack Garis Dua, Kini Harus Simpan Keinginan Punya Anak dengan Ferry Irawan

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia sempat memenuhi hati Venna Melinda dan Ferry Irawan saat mereka melakukan tes kehamilan dengan testpack dan menemukan hasil garis dua. Kabar tersebut pun sempat menghebohkan keluarga, meski akhirnya diketahui jika hasil tersebut tidak akurat.

"Di Bali tuh kita beli testpack, tiba-tiba garisnya 2, terus saya langsung heboh ke keluarga," kata Ferry Irawan dikutip dari YouTube Indosiar, Minggu (31/7/2022).

Setelah mengetahui hasil tersebut Venna Melinda pun memastikan hasilnya dengan melakukan pemeriksaan ke dokter kandungan.

Hasil Berbeda

Venna kemudian melakukan pemeriksaan dan sayangnya hasil USG menunjukkan hasil yang berbeda. "Orang sudah heboh semua. Akhirnya kita periksa ke dokter. Tiba-tiba di USG kok belum kelihatan hamilnya," ujar Ferry.

Testapack Berubah

Usai memeriksakan diri ke dokter, Venna dan Ferry yang masih menyimpan testpack tersebut pun menemukan jika hasilnya berubah menjadi hanya satu garis. "Akhirnya alat itu keesokan harinya berubah jadi satu (garis)," tutur Ferry.

Ikhlas

Meski sangat ingin namun Venna dan Ferry tak memaksakan kehendak. Mereka memilih berlapang dadan dan menyerahkan urusan punya anak kepada Sang Pencipta.

"Nggak apa-apa, itu kan yang terbaik, kita terus usaha kalau memang rezeki alhamdulillah, kalau nggak, kan ada yang harus kita urus," tukas Ferry.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading