Sukses

Entertainment

Usai 4 Kali Janda, Kalina Oktarani Pilih Pria Bukan Tukang Selingkuh

Fimela.com, Jakarta Semenjak berpisah dari Deddy Corbuzier, kehidupan asmara Kalina Oktarani terbilang tak berjalan dengan lancar. Sebagaimana diketahui, ia sudah pernah tercatat menikah sebanyak 4 kali dan kemudian gagal di tengah jalan.

Yang terakhir adalah pernikahannya dengan Vicky Prasetyo. Tak bertahan lama dan akhirnya kandas jua. Selanjutnya Kalina membina kasih dengan seorang bernama Ricky Miraza. Sayangnya, kisah asmara keduanya pun tak bisa lama.

Membandingkan beberapa pria yang pernah dekat dalam hidupnya, Kalina memiliki penilaian tersendiri. "Deddy adalah ayah yang luar biasa buat anak-anak aku," kata Kalina Oktarani, baru-baru ini.

"Vicky, gue gak mau komen, gue gak komen pasti orang-orang udah tahu," sambung Kalina Oktarani.

Sosok Mantan Kekasih

Sementara itu, disinggung mengenai sosok Ricky Miraza yang pernah jadi kekasihnya, beberapa waktu lalu, ia menjawab santai. Menurutnya, mantan kekasihnya ini kerap tak bisa menghadapimasalah secara baik-baik.

"Ricky itu laki-laki yang baik, orang-orang kan beda-beda ya, ada yang emosinya rendah dan tinggi," ungkap Kalina.

"Cuma di saat ada masalah kayak gitu, bukannya diomongin baik-baik," paparnya.

Jangan Selingkuh

Seperti diketahui, Kalina 4 kali gagal membangun rumah tangga. Dan dirinya pun mengungkap sosok lelaki yang menjadi idamannya selama ini. Satu yang menjadi prioritasnya adalah pendampingnya kelak bukanlah tukang selingkuh.

"Aku tuh simple, menyayangi aku dengan tulus," beber Kalina. "Gak ngarepin harta yang banyak. Cuman yang terpenting, jangan jadi tukang selingkuh," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading