Sukses

Entertainment

BLACKPINK Rilis Teaser Pertama untuk Comeback 'Born Pink'

Fimela.com, Jakarta BLACKPINK sudah siap menjawab penantian penggemar dengan sebuah comeback istimewa. Setelah 'pemanasan' dengan Ready for Love, Jisoo dkk siap hadirkan karya terbaru lainnya.

Sebelumnya BLACKPINK sempat mandek selama sekitar dua tahun sejak perilisan Ice Cream dan fokus dengan karier individu para member. Kini mereka bakal memberi kekuatan penuh.

Seperti yang sudah dijanjikan BLACKPINK akan kembali dengan sebuah album baru pada Agustus 2022. Dan semakin dekat dengan hari comeback, mereka menghadirkan teaser perdana pada hari ini, 31 Juli 2022 atau 1 Agustus 2022 dini hari waktu Korea Selatan di kanal YouTube resminya.

Born Pink

Dalam video bertajuk BLACKPINK Born Pink Announcement Trailer, penggemar dibuat antusias dengan sajian visual misterius. Berwarna dominan hitam dan pink, terdapat latar musk yang mengiringi teaser tersebut.

Dan seperti yang tertulis, Born Pink akan menjadi karya terdekat yang akan dirilis BLACKPINK. Ini akan menjadi single pra-rilis menuju single utama lainnya di tanggal yang masih belum diketahui.

Timeline

Di akhir teaser tersebut juga tertulis informasi menarik terkait comeback girl group andalan YG Entertainment ini. Mulai dari single pra-rilis, album hingga konser sedikit diberi bocoran dari segi timeline.

Untuk single pra-rilis akan dihadirkan pada Agustus 2022, disusul launching album utama pada September, dan dilanjutkan dengan tur dunia yang akan digelar mulai Oktober mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading