Sukses

Entertainment

Alasan Kocak Arsy Hermansyah Mau Ikut Lomba Nyanyi di Amerika, Salah Satunya Gara-Gara Permen

Fimela.com, Jakarta Arsy Hermansyah, putri dari Anang Hermansyah dan Ashanty menuai prestasi membanggakan dalam bidang tarik suara. Dalam ajang bertajuk World Championship of Performing Arts (WCOPA) berhasil menjadi juara dan menggondol beberapa penghargaan bergengsi dalam event yang diselenggarakan di Amerika Serikat tersebut. Yang kemudian belakangan menarik perhatian ialah alasan sederhana Arsy Hermansyah rajin mengikuti lomba bernyanyi.

Di salah satu unggahan Ashanty saat sang putri masih berlomba di ajang tersebut, terungkap jika pencapaian Arsy tersebut tak didapat dengan mudah. Menurutnya, Arsy melakukan banyak hal yang tak diketahui banyak orang.

"Ngelihat arsy jalanin kompetisi ini tuh bikin aku bangga banget. Gimana dia ngejalanin hari2 dari pagi sampai malem, latihan setiap hari, jaga makanan nya, nguatin temen2 nya, kl ada yg mau perform dia kasih semangat, kalau ada yg bagus dia puji, kalau ada yg kurang dia nggak jelekin," tulis Ashanty dalam unggahannya beberapa waktu lalu.

Melatih Mental

Lebih lanjut, Ashanty mengatakan jika keputusan dirinya dan sang suami mengizinkan keinginan Arsy untuk mengikuti lomba bernyanyi memang dilakukan untuk melatih mental sang putri. Di samping itu, Arsy pun merasa dengan mengikuti kompetisi bernyanyi, ia bisa mendapatkan lebih banyak teman.

"pernah suatu hari ditanya berkali2 sama ayah nya, Arsy yakin mau ikut kompetisi ini? Arsy kan udah jadi penyanyi cilik di Indonesia, Alhamdulillah udah dikenal orang, buat apa ikut? Jawab Arsy: Arsy mau punya pengalaman, mau kenalan sama banyak temen, mau tau rasanya menang/kalah itu gimana ayah," jelas Ashanty.

Diizinkan Makan Permen

Namun, di samping itu ada pula alasan menggelitik yang diungkap Ashanty soal hal yang membuat Arsy rajin mengikuti lomba bernyanyi. Ashanty menyebut jika sang putri melakukan hal tersebut agar diizinkan makan permen sesuka hatinya.

"Dan yg terakhir lucu ni, Arsy mau boleh makan permen yg banyak, kt bunda kalau ikut trus nyanyi nya bagus, mau menang/kalah bakal dikasih permen hehehe," tambah Ashanty.

"Semangat ya kaka @queenarsy perjalanan km masih panjang, apa lg didukung penuh sama ayah, bunda, kakak2/adik, ponakan, oma, om/tante, keluarga besar, temen2, dan semua sahabat online yg udah mendoakan dan support.. terima kasih banyak yaaa," tutup Ashanty kemudian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading