Sukses

Entertainment

Juara Umum WCOPA 2022, Potret Arsy Hermansyah Borong 14 Penghargaan

Fimela.com, Jakarta Bikin bangga, anak musisi Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy mengharumkan Indonesia di ajang WCOPA 2022. Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, berhasil berhasil memborong 8 medali dan 14 penghargaan.

World Championship of Performing Arts (WCOPA) di gelar di Amerika Serikat. Putr Anang Hermansyah yang berusia 7 tahun itu mendapat delapan medali dari kategori Junior Awards dari delapan lagu yang dinyanyikan.

"Alhamdulillah ya Allah. Berkat doa dan supportnya temen2 semua. Arsy diumur 7 tahun dapet 8 medali di kategori junior Awards Di 8 lagu yg dinyanyikan. dapat 6 medali emas dan 2 medali perak." tulis ashanty_ash.

Yang lebih membanggakan lagi, Arsy menjadi juara umum untuk usia 5-10 tahun. Arsy pun total membawa 14 penghargaan dalam ajang yang diikuti oleh berbagai negara tersebut.

"Dan yg paling utama dan membanggakan, Arsy menang OVERALL WINNER juara di umur 5-10 tahun untuk 6 genre lagu yg dibawakan di WCOPA. Alhamdulillah Total Arsy bawa 14 penghargaan.. " lanjut Ashanty.

Arsy Hermansyah menjadi juara umum di WCOPA 2022 yang berlangsung di Amerika Serikat. Arsy masuk dalam kategori usia 5-10 tahun.

Arsy mendapatkan delapan medali dalam ajang nyanyi tingkat internasional. Enam medali emas dan dua medali perak.

Potret bahagia Ashanty bersama putrinya yang baru saja memboyong banyak penghargaan. Di meja, tampak medali dan penghargaan yang diraih Arsy.

Total keseluruhan 14 penghargaan yang diraih Arsy dalam ajang WCOPA 2022. Ashanty merasa bangga dengan prestasi putrinya yang berhasil mengibarkan bendera merah putih di Negara Paman Sam.

Arsy menunjukkan medali yang baru saja diraih. Diusianya yang baru tujuh tahun, ia sudah membawa 6 medali emas dan dua medali perak.

Anak-anak Indonesia yang berhasil meraih medali dari beberapa kategori usia. 'Dapat medali mulai dari bronze, silver dan gold. Mulai dari genre musik, kategori umur, dan keseluruhan. Semoga bisa terus membawa nama Indonesia keseluruh dunia,' tulisnya.

Potret bahagia anak-anak Indonesia yang bersaing dalam WCOPA 2022. Dalam ajang tersebut,Arsy membawakan delapan lagu.

Sosok yang selalu di belakang Arsy dalam belajar vokal. 'Special Thanks to kak @lucky_tampilang Terima kasih buat kak/opa lucky sebutan arsy hehe udah ajarin arsy dari masih kecil kadang mau kadang nggak, sampe akhirnya cio yg minta2 buat les sm opa,' tulis Ashanty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading