Sukses

Entertainment

Potret Menggemaskan Vechia, Putri Franda dan Samuel Zylgwyn Perdana Masuk Sekolah

Fimela.com, Jakarta Tak terasa, anak pertama Franda dan Samuel Zylgwyn makin tumbuh dewasa dan cantik. Zylvechia Ecclesie Heckenbucker, atau yang akrab disapa Vechia sudah masuk sekolah untuk pertama kalinya.

Di usianya yang masih 4 tahun, Vechia tumbuh tinggi dan menggemaskan. Momen pertama masuk sekolah pun tak dilewatkan keluarga Franda dan Samuel Zylgwyn untuk foto bersama.

"11 Juli 2022. Formasi lengkap jemput kakak Vechia hari pertama sekolah 🥳🥰" tulis Franda di unggahan Instagramnya pada 15 Juli 2022 lalu.

Ditemani Adik

Tak hanya kedua orang tua, adik Vechia bernama Faleia juga ikut menjemput dan foto bareng. Mereka tampak bahagia dan tersenyum menatap kamera. 

Faleiia baru lahir pada 31 Mei 2022 kemarin. Terpaut 3,5 tahun, Vechia mulai dididik untuk menjadi kakak perempuan yang baik dan bisa menjaga adiknya.

Pemotretan

Di foto yang lebih baru, Vechia dan Faleia menjalani sesi pemotretan bersama. Sang kakak terlihat bersimpuh mendampingi adiknya yang duduk sembari memejamkan mata.

Keduanya mengenakan busana yang cantik dan feminin. Tak heran jika netizen memenuhi kolom komentar dengan nada kagum dan banyak pujian.

"Gemesshhhnyaaaa cantik cantikkk," kata Asmirandah. Regina Ivanova pun tak kalah kagum dengan kecantikan kakak beradik ini. "Aduuhh cantiiknyaaaa❤️," timpalnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading