Sukses

Entertainment

Cinta dan Doa Jessica Iskandar untuk Vincent Verhaag yang Berulang Tahun ke-30

Fimela.com, Jakarta Vincent Verhaag baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-30. Sebuah perayaan sederhana pun dilakukan oleh Jessica Iskandar untuk suaminya tersebut. Bersama El Barrack, artis yang akrab disapa Jedar memberikan kejutan ulang tahun untuk Vincent.

El Barack tampak sangat antusias ketika ia di luar kamar bersama ibunya. Mempersiapkan kue dan juga lilinnya untuk dibawa ke dalam kamar, dimana Vincent tengah tertidur pulas.

"Selamat ulang tahun my love @v.andriantoDoaku menyertaimu selalu sayang!" kata Jessica Iskandar di laman Instagramnya, inijedar, baru-baru ini.

Berikut beberapa momen kala Jessica Iskandar memberikan kejutan ulang tahun kepada Vincent Verhaag, sebuah cerminan cinta dan harapan oleh Jessica kepada suaminya.

Kejutan Ultah

Jessica Iskandar dan anaknya, El Barack memberikan kejutan ulang tahun kepada Vincent Verhaag. Ini merupakan ulang tahun Vincent yang ke-30 tahun. Tampak sebuah kue yang dipersembahkan kepada Vincent pada kejutan tersebut.

Antusias

El Barack, yang merupakan anak sambung Vincent merasa sangat antusias atas kejutan ulang tahun tersebut. Ia bahkan mengucapkan doa agar sang ayah sambung terus bahagia, sehat, dan sukses senantiasa. Vincent pun segera memeluk El Barack.

Ucapan Selamat

Sementara itu, Jessica Iskandar pun memberikan ucapan selamat secara spesial untuk suaminya itu. Ia pun tak ayal mengucapkan cintanya kepada Vincent Verhaag.

"Happy birthday @v.andrianto suamiku, belahan jiwaku," tutur Jessica Iskandar.

Doakan Terbaik

Di hari ulang tahunnya yang ke-30 Vincent Verhaag, Jessica Iskandar mengucapkan doa. Ia berharap sang suami selalu mendapatkan kebaikan dan berkah dari Yang Mahakuasa.

"Panjang umur sehat selalu dan sukses dalam bisnismu," paparnya.

Ucap Terimakasih

Menemukan jodoh yang bisa memberikan rasa nyaman dan bahagia, Jessica Iskandar pun merasa harus berterima kasih. Ia mengucapkan terimakasih kepada sang suamikarena telah menjadi sosok yang baik dalam keluarga.

"We Love you so much! Terima kasih sudah menjadi dirimu, kamu bestieku tersayang dan tercinta. Selamat ulang tahun papa," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading