Sukses

Entertainment

Pulang dari Amerika, Marshanda Diingatkan untuk Lebih Bijak Bersosmed

Fimela.com, Jakarta Setelah menjalani pengobatan di Amerika terkait bipolar disorder yang diidapnya selama satu bulan belakangan, Marshanda akhirnya kembali ke Indonesia. Sempat membuat heboh dengan kabar menghilang di LA, kepulangan ibu satu anak itu ke Tanah Air pun nyatanya menuai perhatian publik hingga terjadi pro dan kontra di kalangan warganet.

Belum lama ini, Marshanda mengunggah sebuah video yang menggambarkan dirinya asik berjoget bebas dalam sebuah ruangan. Untuk unggahannya itu, Chaca, sapaan akrabnya menuliskan jika tubuhnya mengalami banyak perubahan selama di Amerika lantaran jarang berolahraga.

"Apaan banget sih? Habis ke LA sebulan, lupa olahraga rutin, terus sekarang joget satu menit aja ga bisa," tulis Marshanda dalam captionnya di Instagram. 

Lincah

Dari video tersebut, terlihat Marshanda mengenakan pakaian santai berwarna putih berjoget lincah diiringi musik karya Jimmy Eat World. Dengan rambut tergerai, mantan istri Ben Kasyafani itu terlihat energik menggoyangkan tubuhnya hingga nyaris terpeleset.

"Pake acara kesengklek pula kaki kanan itu di ending video (cuma gue tutupin biar jaga reputasi dikit))!! Ini fenomena apa ya namanya?? Gue nggak terima," lanjutnya kemudian.

Respon Beragam

Tak pelak, aksi Marshanda berjoget bebas dalam video yang diunggah itu pun menuai respon beragam dari warganet. Ada yang mendukung caranya mengekspresikan diri dengan cara tersebut.

"Sumpah kek gini tuh memang asyik banget loh!! Sayangnya aku gak punya kamar sendiri dan rumahku dempet bgt sm tetangga jadi aku sulit utk ngelakuin hal ini," kata salah seorang warganet di kolom komentar. "Terkadang aku juga suka joget" kayak gini sendirian sambil dengeri musik terkadang bikin kita happy," timpal yang lain.

Namun begitu, tak sedikit pula yang mengkritik aksi Marshanda itu dan memintanya untuk bersikap lebih bijak terutama di sosial media mengingat anaknya, Sienna sudah mulai beranjak besar. "Cha kamu itu seorang ibu jadi bertindaklah selayaknya seorang ibu," ujar salah satu warganet. "Istigfar cha... perbanyak lah sholawat daripada joget model kek gitu..... malu juga kan diliat sang buah hati," timpal komentar yang lain lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

Loading