Resmi Bercerai, Dewi Perssik Berharap Bisa Bertemu dengan Pria yang Bisa Mencuri Hatinya

Musa Ade02 Agu 2022, 20:24 WIB
Diperbarui 02 Agu 2022, 20:24 WIB
Dewi Perssik. (Foto: Instagram @dewiperssikreal)

Fimela.com, Jakarta Dewi Perssik kembali menyandang status janda setelah Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan mengetuk palu perceraiannya dengan Angga Wijaya pada 1 Agustus 2022. Ini merupakan perceraiannya yang ketiga, sebelumnya Dewi Perssik bercerai dengan Aldi Taher dan Saipul Jamil.

Tidak dipungkiri jika Dewi Perssik mengalami trauma lantaran kembali kandas membina rumah tangga. Walaupun demikian, ia yakin ini merupakan jalan terbaik yang sudah digariskan Tuhan dalam kehidupannya.

"Jadi janda kan aku enggak bisa mengubah takdir dari Allah. Jadi, aku cuma bisa menikmati dan mencoba menjadi manusia yang lebih baik. Kalau misalkan diuji ya namanya manusia ya aku harus menerima ujian itu dengan lapang dada," ujar Dewi Perssik melalui video call di Pengadilan Agama Jakarta Selattan, 1 Agustus 2022.

Harapan

Dewi Perssik. (Foto: Instagram @dewiperssikreal)
Dewi Perssik. (Foto: Instagram @dewiperssikreal)

Dewi Perssik mengaku tidak mau berharap banyak soal pasangan hidup. Untuk masalah tersebut, Dewi Perssik menyerahkan semuanya kepada Tuhan soal nantinya seperti apa kehidupannya setelah bercerai dengan Angga Wijaya.

"Aku nggak berani berharap, takut kecewa lagi. Aku sudah menikmati saja hidup ini, apa kata Allah saja," tutur Dewi Perssik.

Kesempatan

Dewi Perssik. (Foto: Dok. Instagram @dewiperssik9)
Dewi Perssik. (Foto: Dok. Instagram @dewiperssik9)

Jika diberi kesempatan membina rumah tangga lagi, Dewi Perssik berharap mendapat pasangan yang tulus dan sayang kepadanya. Buka hanya melirik harta yang dimiliknya.

"Aku sudah menikmati saja hidup ini, apa kata Allah saja. Semoga dapat laki-laki yang tulus sama aku, yang benar-benar mencuri hatiku, bukan mencuri hartaku," jelasnya.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela