Sukses

Entertainment

Netizen Mendadak Heboh, Raffi Ahmad Ungkap Jurus Ampuh Jadi Sultan dari Segala Sultan

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang nggak kenal Raffi Ahmad? Masuk dalam salah satu jajaran selebriti paling populer di tanah air, banyak hal yang bikin netizen melongo dari sosok yang satu ini. Misalnya saja predikat sebagai selebriti tajir melintir dengan jumlah kekayaan yang sudah nggak bisa dibayangkan oleh masyarakat biasa.

Kekayaan Raffi Ahmad memang seolah nggak ada habisnya. Bahkan, baru-baru ini ia mengaku kalau membeli mobil baru Mini Cooper seharga miliaran rupiah hanya untuk pergi ke mini market! Wow banget kan?

Nggak hanya sebatas itu saja, sosok yang biasa mendapat julukan 'Sultan Andara' tersebut baru-baru ini jadi sorotan netizen lagi karena sempat bilang kalau bosan jadi sultan! Ada apa sih dengan Raffi?

Postingan yang Memancing Gegernya Netizen

Baru-baru ini, Raffi Ahmad memposting sesuatu yang memicu kehebohan netizen. Suami dari Nagita Slavina tersebut menyebutkan kalau sudah bosan jadi sultan yang ia sampaikan di akun Instagram @raffinagita1717.

"Bosen ah jadi sultan, rasanya udah biasa aja...” ujar Raffi dalam caption postingan terbarunya yang diunggah pada Senin (1/8).

Nggak perlu menunggu waktu lama, postingan ini langsung banjir komentar dari netizen. Banyak yang nggak percaya kok bisa sih kehidupan tajir melintir malah bikin Raffi jadi bosan?

Berbagai Sumber Kekayaan Raffi Ahmad

Jumlah kekayaan Raffi Ahmad memang nggak ada yang tahu, tapi ditaksir mencapai lebih dari Rp 1 triliun! Angka ini termasuk rumah di kawasan elit, mobil klasik, mobil sporty, dan mobil mewah lainnya yang jadi koleksi.

Kekayaan fantastis yang dimiliki Raffi juga sebenarnya nggak mengherankan kok. Ada banyak sumber kekayaan yang dimiliki sang artis. Nggak hanya sukses di dunia televisi, tapi juga memiliki gurita bisnis di bawah naungan RANS Entertainment mulai dari bisnis kuliner, pakaian kosmetik, e-sports, klub basket, hingga klub sepak bola.

Dengan kekayaan melimpah, kok bisa-bisanya sang artis bilang kalau bosan jadi sultan? Nggak heran kalau netizen jadi heboh dan bertanya-tanya apa maksud postingan tersebut? Benarkah ia memang bosan jadi sultan atau ada hal lain yang ingin dilakukan Raffi Ahmad? Apakah ada ambisi lain yang ingin diraih sang artis?

Netizen pun memenuhi postingan tersebut dengan berbagai komentar. Salah satunya datang dari pemilik akun @krdamin_ yang menuliskan, "Yauda a mending tukeran nasib yuu seminggu aja hehe".

Resmi Berikan Klarifikasi

Setelah menghebohkan jagad dunia maya, Raffi Ahmad akhirnya memberikan kejutan terbaru. Ia mengumumkan kabar bahagia yang sudah ditunggu-tunggu netizen dan penggemar setianya.

Lewat unggahan Instagram terbaru, Raffi mengungkap cara ampuh jadi sultan yang bukan sembarang sultan lewat caption yang ditulis. Penasaran?

"Rasa bosanku akhirnya terjawab, ternyata bisa jadi sultan yang gak biasa-biasa aja!! INI DIA SULTAN BUKAN SEMBARANG SULTAN... SULTAN SHOPEE VIDEO!! SEKARANG KALIAN BISA JUGA JADI SULTAN YANG LUAR BIASA! SULTAN SHOPEE VIDEO 10 MILIAR!!” tulis Raffi dalam postingan terbarunya.

Nggak mau jadi sultan sendirian, ia pun mengajak seluruh masyarakat buat jadi Sultan seperti dirinya.

“Caranya gampang banget loh. Cukup nonton, post video, dan ajak teman untuk ikutan sekarang di Shopee Video. Dapatkan total hadiah 10 MILIAR! Gabung programnya sekarang, siapa aja bisa jadi Sultan!!! Tunggu apa lagi? Cus download Shopee dan cek keseruannya sekarang! @shopee_id #ShopeeVideo #SultanShopeeVideo”.

Berbagai komentar langsung memenuhi postingan terbaru dari Raffi Ahmad yang satu ini. Netizen langsung excited karena ingin merasakan nikmatnya hidup seperti Sultan ala Raffi Ahmad. Salah satunya adalah yang ditulis oleh pemilik akun @mondskii, "Mau ah nyobain biar tau gimana rasanya jadi sultan".

 

Wah, nggak nyangka ternyata gampang banget jika ingin menjadi sultan seperti Raffi Ahmad. So, tunggu apa lagi? Saatnya ikuti jejak Raffi Ahmad jadi sultan, yuk!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading